Rabu, 31 Juli 2013

Natural AMNE Asam Amino

"natural-amne-asam-amino-natural-nusantara-nasa-meningkatkan-vitalitas-tubuh-pria-wanita-imunitas-kekebalan-tubuh-terhadap-penyakit-membangkitkan-energi-gairah"
Natural AMNE – Asam Amino Evolution mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. 

Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi, diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel tersebut terganggu, maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersute berlangsung lama (kronis), maka bisa menimbulkan berbagai penyakit degenatif, misalnya jantung, hati, ginjal dan penyakit kanker.

Manfaat Natural AMNE Asam Amino Evolution
Natural AMNE memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu system hormontal dan seluker. Meningkatkan performance fisik para olah ragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, membuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Natural AMNE memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.


Natural AMNE dilengkapi dengan Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolehan (sintesa) protein lebih lanjut oleh DNA & RNA. Penambahan Fihormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensulai O2 ke sel-sel. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.


Natural AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyesui, orang yang sedang dalam amsa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.


==========================
"inti-herbalindo-distributor-resmi-produk-kesehatan-natural-nusantara-nasa"
INTI HERBALINDO adalah Distributor Resmi yang memasarkan produk-produk yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA). Kami melayani pembelian retail/eceran maupun dalam partai besar. Untuk pembelian bisa dilayani dengan cara belanja offline langsung melalui kantor pemasaran kami maupun dengan cara delivery ke alamat yang Anda inginkan.

Order Anda tergaransi sampai ke alamat dengan jasa pengiriman berasuransi. Apabila terjadi kerusakan barang atau kehilangan barang selama masa perjalanan pengiriman jarak jauh menggunakan jasa ekspedisi, maka 100% produk akan diganti.

Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera INTI HERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :
0813 9022 8855, 0856 411 411 58, 0878 3072 1556

Cara Pemesanan Produk :
  1. SMS/Telp 0856 411 411 58 untuk konfirmasi Pemesanan.
  2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan.
  4. Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 0856 411 411 58
Rekening Pembayaran Order :
  • BCA 0372803582 a/n Nurravi.
  • MANDIRI 1370006927673 a/n Nurravi.
  • BNI 0302590575 a/n Nurravi.
  • BRI 105501001254503 a/n Nurravi.

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...