Sabtu, 09 September 2017

Natural Super Clean Nasa

detergent-star-7-nasa-sabun-cuci-organik-1-kg-herbal-nasa-jual-beli-obat-natural-nusantara-stokist-distributor-agen-yogyakarta-herbal-alami

Natural Super Clean Nasa. Natural Super Clean (NSC) merupakan detergent produk PT Natural Nusantara untuk meningkatkan daya cuci dan menjadikan cucian bersih sempurna dibandingkan detergent bubuk biasa. NSC dapat menghilangkan kotoran  atau noda yang berat sekalipun.
Natural Super Clean (NSC) mengandung formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak, membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali, juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang.

Bahan Natural Super Clean (NSC) Nasa

Kandungan dalam Natural Super Clean adalah bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti kancing baju, ruitsleting dan komponen logam pada mesin cuci.
Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. Menghindarkan pakaian dari bau, selama perendaman dan penyimpanan.
detergent-star-7-nasa-sabun-cuci-organik-1-kg-herbal-nasa-jual-beli-obat-natural-nusantara-stokist-distributor-agen-yogyakarta-herbal-alami
Detergent organik dari Nasa ini sangat ekonomis karena membuat pakaian tidak cepat rusak atau kusam, dapat digunakan untuk pencucian berulang, juga hemat air untuk membilas karena memiliki kandungan busa yang sedikit.
Dengan menggunakan Natural Super Clean produk Nasa ini, pekerjaan anda akan terasa lebih mudah, lebih menyenangkan, lebih bersih dan tentunya lebih hemat untuk mengurangi pengeluaran anda.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...