Kamis, 07 September 2017

Paket Nasa Obati Penyakit Prostat


Paket Nasa Obati Penyakit Prostat. Prostat adalah kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi binatang menyusui jantan. Fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani. Prostat berbeda-beda dari satu spesies ke spesies lainnya dalam hal anatomi, kimia dan fisiologi.
Prostat merupakan organ penting sistem reproduksi pada pada laki-laki. Posisi prostat terletak pada bagian perut bawah, yaitu di bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Prostat berfungsi untuk memproduksi enzim air mani dan melarutkan sperma yang dihasilkan oleh testis yang terletak di dalam kantung zakar agar sperma tetap sehat.
Fungsi dari prostat itu sendiri adalah untuk membantu memproduksi caian yang berwana putih yang di namakan air mani. Cairan in ikemudian akan membawa sprma keluar dari penis dan akan menjadi nutrisi bagi sperma itu sendiri.dengan kata lain fungsi prostat adalah membantu kontrol aliran dari urin.
Pembesaran prostat adalah gejala umum yang diderita kaum lelaki di atas usia 50 tahun. Hal ini terjadi di bagian tengah dari kelenjar prostat yang mengelilingi saluran kencing (uretra). Pembesaran kelenjar prostat yang berkelanjutan dapat mengarah ke tahap yang lebih serius sampai ke kanker prostat.
Namun terjadinya gangguan prostat bukan hanya di alami oleh pria lanjut usia, resiko gangguan prostat ini juga di alami pria muda. Jika gangguan prostat ini di alami oleh kaum pria yang berusia muda maka kemungkinan besar penyakit gangguan prostat di sebabkan oleh prostatitis.

Gejala Gangguan Prostat

Gejalanya seperti sering buang air kecil atau terasa sakit ketika buang air, aliran kecing kecil atau merasa kandung kemih tidak pernah kosong. Biasanya gejala ini diikuti dengan rasa demam, kedinginan, dan menimbulkan rasa sakit pada bagian punggung bawah dan pinggang.
Berikut daftar gejala gangguan Protat
  • Sering buang air kecil
  • Buang air tidak tuntas
  • Kencing terburu buru
  • Rasa ingin buang air kecil setelah buang air kecil
  • Ailran kencing yang terputus putus
  • Nyeri saat berkemih
  • Pembentukan batu kandung kemih
  • Dapatkan segera obat gangguan prostat hanya di nasashopping.com Distributor Rsmi P.T Natural Nusantara untukmenjamin keaslianya .

Faktor Penyebab Prostat

Prostat merupakan penyakit yang sering menyerang pria biasanya mereka yang telah berusia di atas 40 hingga 50 tahun. Pasien seringkali kurang mengenal penyakit tersebut sehingga mereka tidak menyadari adanya kelainan prostat dalam tubuh.
Pembesaran prostat yang terjadi akan menghambat dan mempersempit saluran kemih, sehingga mengganggu proses buang air kecil. Pembesaran prostat baru terasa manakala kondisi sudah cukup parah mengganggu proses berkemih.
Beberapa referensi menunjukkan bahwa persentasi penderita prostat terus meningkat saat pria memasuki usia 40 tahun sesuai bertambahnya dengan usia akan mengalami gangguan berupa pembesaran kelenjar prostat atau yang biasa disebut sebagai hiperplasia prostat.
Selain itu gangguan prostat lainnya dapat berupa peradangan prostat dan kanker prostat. Penyebab pasti pembesaran prostat masih belum bisa ditentukan, tetapi faktor umur, genetik dan hormon androgen mempunyai peranan penting dalam gangguan penyakit prostat ini
Jika gangguan penyakit prostat ini muncul, sedini mungkin harus segera diatasi karena dapat berlanjut pada peradangan prostat dan bilamana tidak segera diobati akan beresiko menjadi kanker prostat. Hal Ini bisa saja terjadi karena supan makanan yang mengandung betakaroten, lignan, dan vitamin E, rendah.

Pencegahan Gangguan Prostat

Pola hidup sehat tentunya sangat berperan dalam hal ini cara sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung antioksidan yang penting bagi prostat, seperti tomat, avokad, dan kacang-kacangan.
Cukupi kebutuhan lemak esensial seperti Asam lemak omega 3, dan mineral seng dapat mengurangi gejala gangguan prostat. Makanan yang kaya akan katekin terutama epigalokatekin galat (epigallocatechinsgallate), selenium, sulforafan, dan vitamin C akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menetralisir racun yang dapat memicu kanker seperti yang terdapat pada senyawa karsinogen. Selain itu lemak esensial juga dapat meningkatkan pembentukan enzim penumpas sel tumor dan kanker, termasuk kanker prostat.
Mengingat bahayanya gangguan prostat bagi kesehatan bagi kaum pria, PT. Natural Nusantara memberikan paket obat herbal yang bermanfaat untuk mencegah, menyembuhkan serta mengobati gangguan prostat.
Natural Lecithin dan Neo Lecithin 
Lecithin dan Neo Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lecithin berasal dari olahan kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecithin Soya. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya.
Obat Herbal Natural Lecithin dan Neo Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Natural Chlorophyllin 

Chlorophyllin merupakan produk kesehatan Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Natural Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun Cawi dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun Cawi ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral. Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun.
Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun Cawi ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang. 
Natural Royal Jelly
Royal Jelly Nasa adalah produk kesehatan dari PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh para lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Natural Royal Jelly Nasa memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam vitamin, protein, asam amino, enzim, mineral dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...