Sabtu, 09 September 2017

Paket Obat Nasa Cepat Sembuhkan Disentri


Paket Obat Nasa Cepat Sembuhkan DisentriDisentri berasal dari bahasa Yunani, yaitu dys (gangguan) dan enteron (usus), yang berarti radang usus yang menimbulkan gejala meluas, tinja lendir bercampur darah. Disentri merupakan penyakit yang menyerang bagian perut yang menyebabkan buang air besar tidak teratur. Penyakit disentri merupakan peradangan pada usus besar yang ditandai dengan sakit perut dan buang air besar secara terus menerus dan berbentuk encer (diare) yang bercampur lender dan berdarah.
Disentri disebabkan oleh infeksi bakteri amuba atau disebabkan oleh cacing parasit dan virus pada beberapa kasus. Kebersihan baik makanan dan lingkungan yang buruk merupakan factor utama penyebab penyakit ini.

Macam-Macam Disentri

Pertama, Disentri Basiler
Diare mendadak yang disertai darah dan lendir dalam tinja. Pada disentri shigellosis, pada permulaan sakit, bisa terdapat diare encer tanpa darah dalam 6-24 jam pertama, dan setelah 12-72 jam sesudah permulaan sakit, didapatkan darah dan lendir dalam tinja.
  • Panas tinggi (39,5 – 40,0 C), kelihatan toksik.
  • Muntah-muntah.
  • Sakit kram di perut dan sakit di anus saat BAB.
  • Kadang-kadang disertai dengan gejala menyerupai ensefalitis dan sepsis (kejang, sakit kepala, letargi, kaku kuduk, halusinasi).
Kedua, Disentri Amoeba
  • Diare disertai darah dan lendir dalam tinja.
  • Frekuensi BAB umumnya lebih sedikit daripada disentri basiler (lebih dari10x/hari)
  • Sakit perut hebat (kolik)
  • Terjadinya gejala konstitusional biasanya tidak ada (panas hanya ditemukan pada 1/3 kasus).

Gejala Disentri

Gejala disentri ringan dapat berupa sakit perut dan sering buang air besar karena diare. Biasanya gejala ini telihat antara 1-3 hari ketika pasien terinfeksi bakteri.  Umumnya penderita penyakit disentri akan akan sembuh sekitar satu minggu, tergantung pada frekuensi diare dan penyebab terjadinya tinja berlendir yang mengandung darah.
Namun dalam kasusu lain penderita disentri juga mengalami intoleransi laktosa. Berikut gejala-gejala yang timbul pada penderita disentri.
  • Buang air besar dengan tinja berdarah
  • Diare encer dengan volume sedikit
  • Buang air besar dengan tinja bercampur lender(mucus)
  • Nyeri saat buang air besar (tenesmus)

Langkah Cepat Sembuhkan Disentri dengan Produk Nasa

Natural Lecithin dan Neo Lecithin  
Natural Lecithin dan Neo Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Obat Herbal ini berasal dari olahan kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecithin Soya. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya.

Lecithin dan Neo Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk. 

Natural Chlorophyllin 

Chlorophyllin merupakan produk kesehatan PT. Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun Cawi dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun Cawi ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral. Natural Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun.
Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun Cawi ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk. 

Natural Royal Jelly

Natural Royal Jelly Nasa adalah produk kesehatan dari PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh para lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya.
Royal Jelly Nasa memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam vitamin, protein, asam amino, enzim, mineral dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk. 

Natural AMNE

Asam Amino Evolution (AMNE) terdiri dari asam amino essensial dan nonessensial. Triptofan membantu fungsi metabolisme lecithin tubuh sehingga lebih efektif dalam menjaga kolesterol agar tetap cair, pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair di dalam kandung empedu merupakan kunci terbentuknya batu empedu.
Metionin membantu meningkatkan kemampuan hati untuk memproduksi lecithin. Jumlah lecithin yang optimal secara tidak langsung dapat mencegah timbulnya batu empedu.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...