Sabtu, 09 September 2017

Paket Obat Herbal Nasa Atasi Demam Berdarah


Paket Obat Herbal Nasa Atasi Demam Berdarah (DB). Demam berdarah atau di singkat DBD adalah infeksi yang di sebabkan oleh virus Dengue yang disebarkan melalui nyamuk nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Paket obat herbal Nasa membantu anda untuk menyembuhkan serta pencegahan dari penyakit demam berdarah.
Demam dengue biasa di sebut demam sendi karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya merasakan nyeri yang hebat. Di mana seakan-akan penderitanya mengalalami patah tulang.
Beberapa gejala dari demam dengue adalah demam, sakit kepala, kulit kemerahan, seperti campak dan nyeri otot dan persendian. Pada sejumlah pasien demamdengue atau demam berarah dapat mengancam jiwa atau kematian.
Masyarakat Indonesia secara umum menyebut demam dengue dengan demam berdarah. Penyakit ini dapat membuat suhu tubuh penderita menjadi sangat tinggi dan pada umumnya disertai sakit kepala, nyeri sendi, otot, dan tulang, serta nyeri di bagian belakang mata.
Demam berdarah atau dengue hemorrhagic fever (DBD) merupakan komplikasi dari demam dengue (dengue fever) yang memburuk.
Gejala DBD tergolong parah (meskipun pada fase ini panas tubuh mengalami penurunan) di antaranya adalah kerusakan pada pembuluh darah dan kelenjar getah bening, muntah-muntah yang disertai darah, keluarnya darah dari gusi dan hidung, napas terengah-engah, dan pembengkakan organ hati yang menyebabkan nyeri di sekitar perut.

Penyebab dan Gejala Demam Berdarah

Penyakit demam dengue disebabkan oleh virus dengue yang penyebarannya terjadi melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Karena diperantarai oleh kedua serangga tersebut, maka demam dengue tidak bisa menular dari orang ke orang secara langsung selayaknya penyakit flu.
Masalah penyakit demam dengue biasanya dialami oleh negara-negara subtropis dan tropis, termasuk Indonesia. Nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictusbanyak berkembang biak di daerah padat penduduk,  misalnya di kota-kota besar  beriklim lembap dan hangat.
Diperkirakan ada seratus juta kasus demam dengue yang terjadi pada tiap tahunnya di dunia, bahkan ribuan orang di antaranya terjangkit dalam waktu singkat akibat wabah penyakit ini.
Gejala demam berdarah umumnya akan terlihat pada tiga hingga empat belas hari setelah masa inkubasi dan biasanya diawali dengan demam tinggi yang bisa mencapai suhu 41 derajat celsius. Masa inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh sampai gejala pertama muncul.

Pencegahan Demam Berdarah (DBD)

Berikut ini beberapa langkah pencegahan demam berdarah yang bisa Anda terapkan, di antaranya:
  • Mensterilkan bagian dalam rumah Anda dengan menyemprotkan cairan pembasmi nyamuk
  • Membersihkan bak mandi dan menaburkan serbuk abate agar jentik-jentik nyamuk mati.
  • Menutup, membalik, atau jika perlu menyingkirkan media-media kecil penampung air lainnya yang ada di rumah Anda.
  • Memasang kawat antinyamuk di seluruh ventilasi rumah Anda.
  • Memasang kelambu di ranjang tidur Anda.
  • Memakai losion antinyamuk, terutama yang mengandung N-diethylmetatoluamide(DEET) yang terbukti efektif. Namun jangan gunakan produk ini pada bayi yang masih berusia di bawah dua tahun.
  • Mengenakan pakaian yang longgar yang bisa melindungi Anda dari gigitan nyamuk.
  • Melakukan gotong royong untuk membersihkan lingkungan
  • Mengadakan fogging untuk mensterilkan lingkungan dari nyamuk dan jentik-jentiknya.

Paket obat Herbal Nasa Atasi Demam Berdarah (DBD)

Seperti pada keterangan diatas bahwa obat demam berdarah dari produk nasa terdiri dari Royal jelly, Chlorophyllin dan  Natural Lecitin, maka kami akan memberikan ulasan keterangan tentang masing-masing produk tersebut. 
Natural Lecithin
Merupakan produk suplemen kesehatan herbal alami yang dikenal bebas kolesterol, mengkonsumsi lecithin setiap hari dapat meningkatkan imunitas tubuh, antioksidian dan membantu mengatasi batu empedu, diabetesasam urat serta meningkatkan dan memperbaiki kerusakan fungs ginjal, jantung, hati, limpa, empedu dan saluran pernafasan. 
Natural Chlorophyllin
Diproses dengan bahan dasar daun cawi yang terkenal mengandung banyak klorofil acid yang mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Daun cawi ini juga sangat kaya akan vitamin, protein, dan mineral.
Tenaga penyerapan yang dimiliki resi daun cawi sangat kuat sehingga sangat cocok digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh. 
Natural Royal Jelly
Royal Jelly yang diproduksi oleh PT Nasa ini berasal dari makanan pokok ratu lebah yang kemudian diolah dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui pharingen di kepala, memiliki kandungan mineral dan berbagai vitamin yang memiliki banyak manfaat.
Selain itu, tentunya manfaat Natural Royal Jelly tidak hanya itu. Selain menyuguhkan manfaat untuk menjaga vitalitas, ternyata produk ini juga baik untuk sumber energy, pengatur berat badan, antidepresi, penyembuhan liver, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan antioksidan.
Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati !!
Ciptakan Hidup Sehat Bahagia !!
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...