Kamis, 07 September 2017

Obat Luka Bakar Produk Nasa

Obat Luka Bakar Produk  Nasa. Luka bakar merupakan salah satu penyakit yang apabila tidak segera diobati akan menyebabkan penderitanya mengalami sakit yang lebih parah. Penyakit luka bakar bisa disebabkan oleh api, tersiram air panas, tegangan listrik , zat atau gas kimia, radiasi dan sinar ultraviolet. Cedera pada daging atau kulit yang di sebabkan tersebut di sebut dengan Luka Bakar.
Terjadinya luka bakar umumnya disebabkan karena factor kelalian manusia. Untuk hitu disarankan anda lebih berhati-hai agar terhindar dari terjadinya luka bakar. Luka bakar tidak hanya terjadi pada jaringan kulit, namun jua bias terjadi pada bagian dalam organ tubuh.
Berikut Beberapa Penyebab Luka Bakar
  • Panas matahari
  • Zat atau Gas Kimia
  • Tegangan Listrik (termasuk tersambar petir)
  • Terkena benda panas (Api, Air, minyak, uap, logam panas, dll)
  • Radiasi
  • Sinar Ultraviolet

Gejala Luka Bakar

Gejala luka bakar terbagi menjadi tiga tingkatan. Pertama, kulit terlihat kemerahan karena adanya pembengkakan pada lapisan atas kulit ari. Umumnya gejala ini akan membuat penderita luka bakar mengalami perih dan sakit. Tingkata kedua diatandai dengan kulit melepuh biasanya terjadinya pembengkakan sampai pada kulit ari.  Pada tingkatan ketiga yakni menyerang hingga pada lapisan kulit jengat. Cirinya ditandai dengan luka yang berwarna hitam hingga keputih-putihan.
Selain gejala fisik yang disebutkan di atas, luka bakar dapat menyebabkan penderitanya mengalami shock, stress, trauma, ketidak seimbangan elektrolit serta psikologis penderita yang terganggu.

Terapi Herbal Penyembuhan Luka bakar dengan Produk Nasa

Untuk menyembuhkan luka bakar anda bias menggunakan berbagai cara, salah satunya adalah obat herbal alami penyembuh luka bakar. Dengan mengkonsumsi obat herbal anda akan terhindar dari efek negative yang umumnya timbul dari efek obat kimia. Berikut obat herbal produksi PT. Natural Nusantara yang telah terbukti ampuh menyembuhkan luka bakar.
Natural Lecithin dan Neo Lct merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. Obat Herbal ini kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh.
Lecithin adalah unsur dasar penyusun jaringan sel organ tubuh manusia, merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembentukan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh, pembentukan membran sel, selain itu juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Penggunaan Natural Lecithin dan Neo Lct secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetesasam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll.
Natural Lecithin dan Neo Lct juga dapat digunakan (di oleskan) untuk membantu menyembuhkan luka bakardan memperbaiki kondisi kulit bekas luka (keloid, tersayat, dll)
Cara Penggunaan:
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
Anakanak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
 Catatan :
1 sendok makan Natural Lecithin setara 1 kapsul Neo Lct.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...