Jumat, 02 Agustus 2013

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)

"serbuk-beras-merah-natural-sbmn-makanan-berserat-tinggi-minuman-sehat-alami-natural-nusantara-nasa-diet-alami-pelangsing-melancarkan-pencernaan-mencegah-selulit-susah-buang-air-besar"
Serbuk Beras Merah Natural atau SBMN merupakan salah satu produk Nasa Natural Nusantara yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan. SBMN dibuat dengan bahan dasar beras merah pilihan yang berkualitas. SBMN diolah secara higienis dengan pengawasan mutu produk yang ketat. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung banyak serat, protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, B, B komplek dan vitamin E, mineral, dan enzim. SBMN Nasa tidak mengandung bahan pengawet, sehingga SBMN dapat disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.

Manfaat utama Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Di dalam lambung, serat akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis). Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.

Serbuk Beras Merah Natural baik untuk mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium), membantu mengatasi Imsomnia (kandungan mineral Calsium), mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi ( kandungan mineral Mangaan), membantu menormalkan Darah Tinggi & Anemia/kurang darah (kandungan mineral Zat Besi). SBMN juga mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.

Manfaat Lain Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
  • Untuk orang yang kondisi tubuhnya lemah atau sering sakit-sakitan.
  • Untuk orang lanjut usia yang mengalami penurunan fisik.
  • Untuk anak dalam masa pertumbuhan.
  • Membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  • Membersihkan kotoran/racun ringan dalam usus besar.
  • Membantu penyembuhan wasir. 


SBMN cocok untuk anak-anak sampai dengan orang lanjut usia. Serbuk Beras Merah Natural SBMN adalah makanan kesehatan berkualitas untuk membantu menjaga kesehatan keluarga Anda.
=================================
"inti-herbalindo-distributor-resmi-produk-kesehatan-natural-nusantara-nasa"
INTI HERBALINDO adalah Distributor Resmi yang memasarkan produk-produk yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA). Kami melayani pembelian retail/eceran maupun dalam partai besar. Untuk pembelian bisa dilayani dengan cara belanja offline langsung melalui kantor pemasaran kami maupun dengan cara delivery ke alamat yang Anda inginkan.

Order Anda tergaransi sampai ke alamat dengan jasa pengiriman berasuransi. Apabila terjadi kerusakan barang atau kehilangan barang selama masa perjalanan pengiriman jarak jauh menggunakan jasa ekspedisi, maka 100% produk akan diganti.

Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera INTI HERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :
0813 9022 8855, 0856 411 411 58, 0878 3072 1556

Cara Pemesanan Produk :
  1. SMS/Telp 0856 411 411 58 untuk konfirmasi Pemesanan.
  2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan.
  4. Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 0856 411 411 58
Rekening Pembayaran Order :
  • BCA 0372803582 a/n Nurravi.
  • MANDIRI 1370006927673 a/n Nurravi.
  • BNI 0302590575 a/n Nurravi.
  • BRI 105501001254503 a/n Nurravi.

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...