Kamis, 22 Agustus 2013

Solusi Sehat Atasi Kolesterol dengan Produk Kesehatan Herbal

"solusi-cara-mengatasi-kolesterol-terapi-penyembuhan-kolesterol-ldl-produk-kesehatan-herbal-natural-nusantara-nasa-lecithin-hu-whang-tea-chlorophyllin-amne-asam-amino-cordymune-serbuk-beras-merah-inti-herbalindo"
Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah (Hiperkolesterolemia) merupakan keadaan terjadinya peningkatan kadar LDL-kolesterol (kolesterol jahat) dan / atau trigliserida dalam darah yang dapat disertai penurunan kadar HDL-kolesterol (kolesterol baik). Tingkat kolesterol yang tinggi merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya Penyakit Jantung Koroner (PJK).

LDL- kolesterol sering disebut kolesterol jahat. Hal ini disebabkan karena bagian LDL yang teroksidasi oleh radikal bebas membawa kolesterol dari hati dan melepaskannya pada dinding pembuluh darah, sehingga membentuk timbunan kolesterol yang dinamakan ateroma. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang dinamakan aterosklerosis. 

Kelancaran pasokan darah segar menuju organ yang terhambat aterosklerosis dapat menyebabkan sel darah menjadi tidak berfungsi, bahkan mati. Akibat yang parah jika terjadi di bagian pembuluh menuju jantung (arteri koronaria), hal ini dapat memicu terjadinya serangan jantung koroner. 

Penyebab kolesterol :
  • Konsumsi makanan : 
  1. Daging berlemak
  2. Makanan cepat saji (Junk Food), Soft drinks
  3. Mentega/margarine/krim/santan
  4. Alkohol
  5. Konsumsi gula berlebihan
  6. Konsumsi minyak berlebihan (melalui makanan yang digoreng) 
  • Kurang aktifitas/olahraga
  • Kegemukan/obesitas
  • Konsumsi obat jenis diuretik, kortikosteroid
Penyebab penyakit jantung : 
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Darah Tinggi/Hipertensi
  • Kegemukan
  • Kadar lemak darah 
  • Kurang aktivitas
  • Keturunan 
  • Merokok
Produk-produk kesehatan NASA merupakan produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menghasilkan foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki dan membantu penyembuhan kadar kolesterol tinggi (hiperkolesterol) & Penyakit Jantung Koroner.
"lecithin-kolesterol-jantung-antioksidan-terapi-produk-kesehatan-herbal-inti-herbalindo-natural-nusantara-nasa"

Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi hiperkolesterol dan penyakit jantung koroner. Manfaat Natural Lecithin :
  • Natural Lecithin mempunyai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung. 
  • Natural Lecithin mengandung cholin dan inositol yang bersifat lipotropik, yang mengendalikan tingkat kekentalan lemak, menjaga lemak tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju jantung sehingga dapat bekerja secara normal.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
"natural-amne-asam-amino-esensial-kolesterol-jantung-terapi-kesehatan-herbal-inti-herbalindo-natural-nusantara-nasa"
Natural Asam Amino terdiri dari asam asam amino esensial dan nonessensial. Manfaat Natural Asam Amino (AMNE) :
  • Triptofan sangat membantu fungsi metabolisme lecithin sehingga lebih efektif dalam mengurangi kadar kolesterol, membantu mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Metionin membantu meningkatkan kemampuan hati untuk memproduksi lecithin. Jumlah lecithin yang optimal dapat menurunkan kadar kolesterol dan mencegah timbulnya penyakit jantung
  • Arginin mencegah terjadinya penumpukan lemak jenuh dan kolesterol dalam pembuluh darah, sehingga menghindari terjadinya oksidasi pada lemak dan kolesterol yang menjadi penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung.
  • Sistin merupakan antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungsi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang menjadi penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1kapsul
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
"natural-chlorophyllin-antioksidan-peluruh-racun-kolesterol-jantung-asam-urat-terapi-herbal-inti-herbalindo-natural-nusantara-nasa"

Natural Chlorophyllin merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Chlorophyllin daun cawi. Manfaat Natural Chlorophyllin :
  • Natural Clorophyllin memiliki kandungan asam clorophyll yang dapat melancarkan sirkulasi darah dengan membersihkan pembuluh darah dari penumpukan kolesterol sehingga darah dapat mengalir dengan lancar.
  • Asam clorophyll memiliki sifat antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungsi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang menjadi penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung.
  • Serat larut clorophyll dalam saluran pencernaan dapat mencegah penyerapan kolesterol oleh usus secara berlebihan sehingga menjaga kadar kolesterol dalam darah tetap normal.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
"Serbuk-Beras-Merah-Natural-kolesterol-diet-pencernaan-jantung-koroner-terapi-herbal-kesehatan-inti-herbalindo-distributor-natural-nusantara-nasa"

Serbuk Beras Merah Natural memiliki kandungan serat yang sangat baik untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal. Karena serat di dalam saluran cerna fungsinya sangat baik untuk mencegah penyerapan kolesterol ke dalam darah secara berlebihan. 

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar kolesterol tinggi dan Penyakit Jantung Koroner, karena juga memiliki kandungan protein, lemak, vitamin, dan mineral.

Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari 
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari 
  4. Anak - anak 3 x 1 hari 
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
"Hu-Whang-Tea-teh-rempah-alami-inti-herbalindo-natural-nusantara-nasa-kolesterol-jantung-koroner-saluran-pernafasan-infeksi-asma-diet-asam-urat"

Hu Whang Tea terbuat dari daun teh pilihan dan rempah-rempah khusus yang memiliki khasiat sangat baik dalam membantu penyembuhan kolesterol dan penyakit jantung koroner, yaitu:
  • Kandungan Theobromin dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.
  • Kandungan Flavanols dapat menguatkan pembuluh darah serta memiliki sifat antioksidan.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari 
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari 
  4. Anak - anak 3 x 1 hari 
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Catatan
  • Produk kesehatan herbal natural Nusantara (NASA) yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit kolesterol adalah : Natural Lecithin, Natural AMNE, Hu Whang Tea, Serbuk Beras Merah dan Natural Clorophyllin.
  • Konsumsi produk secara rutin selama 3 bulan intensif dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit kolesterol.
  • Hindari makanan berlemak jenuh : Gorengan, daging berlemak,margarine, fast food, dll .
  • Gunakan susu rendah lemak/skim.
  • Kurangi makanan sumber kolesterol : Jerohan, otak, kuning telur, dll.
  • Konsumsi buah - buahan dan sayur-sayuran segar secara teratur.
  • Biasakan memasak dengan menghindari penggunaan minyak yang berlebihan (menggoreng).
  • Hindari rokok dan alkohol.
  • Pertahankan aktivitas fisik/olahraga teratur.
=========================
INTI HERBALINDO adalah Distributor Resmi yang memasarkan produk-produk kesehatan herbal produksi PT Natural Nusantara (NASA). Kami melayani pembelian retail/eceran maupun dalam partai besar. Untuk pembelian bisa dilayani dengan cara belanja offline langsung melalui kantor pemasaran kami maupun dengan cara delivery ke alamat yang Anda inginkan.

Order Anda tergaransi sampai ke alamat dengan jasa pengiriman berasuransi. Apabila terjadi kerusakan barang atau kehilangan barang selama masa perjalanan pengiriman jarak jauh menggunakan jasa ekspedisi, maka 100% produk akan diganti.

Hubungi segera INTI HERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :
0813 9022 8855, 0856 411 411 58, 0878 3072 1556

Cara Pemesanan Produk :
  1. SMS/Telp 0856 411 411 58 untuk konfirmasi Pemesanan.
  2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan.
  4. Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 0856 411 411 58
Rekening Pembayaran Order :
  • BCA 0372803582 a/n Nurravi.
  • MANDIRI 1370006927673 a/n Nurravi.
  • BNI 0302590575 a/n Nurravi.
  • BRI 105501001254503 a/n Nurravi.

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...