Senin, 12 Agustus 2013

Terapi Penyembuhan Penyakit Asam Urat dengan Produk Kesehatan Herbal

"cara-atasi-solusi-penyakit-asam-urat-terapi-gejala-penyebab-asam-urat-natural-lecithin-hu-whang-tea-nasa-produk-kesehatan-herbal"
Penyakit asam urat merupakan gangguan metabolisme purin dengan gejala khas peradangan sendi yang mendadak, disebabkan oleh reaksi jaringan sendi terhadap pembentukan kristal asam urat yang bentuknya menyerupai jarum.

Peningkatan asam urat menyebabkan peningkatan kadar asam urat dalam darah (kadarnya > 7,5 mg/dl) tetapi tidak selalu disertai gejala-gejala penyakit asam urat.

Pada penyakit asam urat kadang-kadang dapat terjadi pembentukan kristal asam urat dalam ginjal, kristal ini akan larut dalam urin yang bersifat alkalis (basa).

Senyawa asam urat dihasilkan oleh tubuh dalam metabolisme purin dan diekskresikan / dikeluarkan keluar melalui metabolisme ginjal.

Dua Jenis Asam urat : 
  • Primer. Disebabkan oleh produksi asam urat yang berlebihan.
  • Sekunder. Disebabkan oleh obat/racun yang mengakibatkan produksi asam urat naik dan menyebabkan serangan akut/mendadak (obat golongan salisilat, diuretik).
Gejala Asam Urat
  • Radang, panas, bengkak, merah, terasa sakit pada sendi-sendi.
  • Penumpukan kadar asam urat yang terlalu tinggi pada organ tertentu (kaki / tangan) dapat mengakibatkan organ tersebut terasa sangat sakit, sulit untuk digerakkan bahkan menyebabkan kelumpuhan.
  • Serangan dapat terjadi tanpa gejala dan berulang.
Produk - produk kesehatan NASA merupakan produk - produk alami, diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga merupakan food suplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan, serta mencegah timbulnya asam urat.

"produk-kesehatan-herbal-natural-lecithin-terapi-penyakit-stroke-enbepe-natural-brain-power-natural-nusantara-nasa-inti-herbalindo-penyembuhan-penyakit-asam-urat"
Natural Lecithin merupakan produk olahan kacang kedelai (Lecithin Soya).
  • Unsur purin dalam Natural Lecithin telah dihilangkan sehingga dapat digunakan oleh penderita asam urat maupun batu ginjal dengan jenis batu asam urat.
  • Natural Lecithin mempunyai kandungan asam lemak omega 3, yang bersifat anti inflamasi (antiradang). Konsumsi lecithin dapat membantu meringankan gejala-gejala peradangan sendi.
  • Membantu mencegah beberapa faktor penyebab asam urat (obesitas, dislipid, dll)
  • Natural Lecithin membantu memperbaiki proses metabolisme purin.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm.
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm.
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm.
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt.
  5. Pagi dan siang sebelum makan. Malam sebelum tidur
"natural-chlorophyllin-nasa-natural-nusantara-cara-terapi-penyembuhan-penyakit-asam-urat-stroke-hipertensi-jantung-diabetes"
Natural Clorophyllin merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi. Natural clorophyllin memiliki kandungan asam clorophyll yang dapat membersihkan racun dan radikal bebas penyebab asam urat yang terdapat pada sisa-sisa makanan di dalam perut.

Natural Clorophyllin memiliki kandungan serat larut yang dapat membuat urin lebih alkalis (basa), sehingga lebih mudah melarutkan penumpukan kristal asam urat.

Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
  5. Pagi dan siang sebelum makan. Malam sebelum tidur
"hu-wang-Tea-teh-kesehatan-rempah-herbal-natural-nusantara-nasa-cara-solusi-atasi-terapi-penyembuhan-penyakit-asam-urat-lecithin-chlorophyllin"
Hu Whang Tea terbuat dari daun teh pilihan dan rempah - rempah khusus yang memiliki khasiat sangat baik dalam membantu penyembuhan asam urat, yaitu :
  • Membersihkan racun penyebab asam urat pada sistem metabolisme tubuh.
  • Membantu mengurangi gejala - gejala serangan asam urat.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari.
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari.
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari.
  4. Anak - anak 3 x 1 hari.
  5. Pagi dan siang sebelum makan. Malam sebelum tidur.
Catatan : 
  1. Paket penggunaan produk kesehatan herbal Natural Nusantara (NASA) untuk penyembuhan penyakit asam urat : Natural Lecithin, Natural Clorophyllin dan Hu Whang Tea.
  2. Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  3. Makanan yang harus dibatasi : Daging sapi/kambing, daging ayam, ikan tongkol, ikan tengiri, ikan bawal, ikan bandeng, semua macam kacang - kacangan kering dan hasil olahannya (tempe, tahu, oncom), melinjo (buah dan daun), kacang kapri, buncis, kembang kol, bayam, jamur, minyak, teh dan kopi. 
  4. Makanan yang tidak diperbolehkan : Sarden, kerang, jantung, ginjal, hati, usus, limpa, paru, otak, ekstrak daging / kaldu, bebek, angsa, burung, alkohol, ragi.
  5. Minum ± 2 - 3 liter / hari.
  6. Hindari alkohol.
==================================
INTI HERBALINDO adalah Distributor Resmi yang memasarkan produk-produk kesehatan herbal produksi PT Natural Nusantara (NASA). Kami melayani pembelian retail/eceran maupun dalam partai besar. Untuk pembelian bisa dilayani dengan cara belanja offline langsung melalui kantor pemasaran kami maupun dengan cara delivery ke alamat yang Anda inginkan.

Order Anda tergaransi sampai ke alamat dengan jasa pengiriman berasuransi. Apabila terjadi kerusakan barang atau kehilangan barang selama masa perjalanan pengiriman jarak jauh menggunakan jasa ekspedisi, maka 100% produk akan diganti.

Hubungi segera INTI HERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :
0813 9022 8855, 0856 411 411 58, 0878 3072 1556

Cara Pemesanan Produk :
  1. SMS/Telp 0856 411 411 58 untuk konfirmasi Pemesanan.
  2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan.
  4. Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 0856 411 411 58
Rekening Pembayaran Order :
  • BCA 0372803582 a/n Nurravi.
  • MANDIRI 1370006927673 a/n Nurravi.
  • BNI 0302590575 a/n Nurravi.
  • BRI 105501001254503 a/n Nurravi.

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...