Kamis, 22 Agustus 2013

Penyembuhan Penyakit Kanker dengan Terapi Herbal

"terapi-cara-solusi-tips-mencegah-kanker-produk-kesehatan-herbal-natural-nusantara-nasa-lecithin-chlorophyllin, amne, cordymune-inti-herbalindo"
Penyakit Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh mutasi pada DNA sel-sel tubuh, sehingga sel-sel tersebut terus membelah, memperbanyak jumlahnya secara tidak terbatas dan tidak terkendali sehingga dapat mengganggu fungsi sel-sel yang lain.

Penyebab Kanker
Kanker disebabkan oleh faktor internal dan eksternal yang ada di sekitar kita, antara lain :
  • Radiasi : elemen radioaktif, Ultra violet, dll.
  • Zat kimia : 
  1. Alami (aflatoxin yang dihasilkan oleh aspergilus flavus).
  2. Obat dan bahan kimia buatan (DDT, pestisida, dll).
  • Parasit.
  • Virus.
  • Genetik/keturunan.
  • Asap rokok.
  • Perilaku seksual.
  • Makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet, MSG, bahan kimia tambahan (pemanis, pewarna, dll).
Produk-produk kesehatan NASA merupakan produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menjadi foodsuplement yang sesuai untuk menjaga kesehatan, mencegah dan membantu proses penyembuhan penyakit kanker. Konsumsi produk kesehatan herbal NASA secara teratur dan disiplin akan membantu proses penyembuhan penyakit kanker.

Natural Lechitin
"natural-lecithin-regenerasi-sel-kekebalan-tubuh-imunitas-asam-amino-esensial-jantung-koroner-kolesterol-anti-kanker-tumor-asam-urat-diabetes-hepatitis-inti-herbalindo-terapi-kesehatan-herbal-natural-nusantara-nasa"
Natural Lechitin terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menghadapi kanker. Manfaat Natural Lecithin :
  • Natural Lecithin mengandung cholin. Sel - sel kanker tidak mengandung cholin dengan jumlah yang sesuai. Cholin adalah zat-zat yang bertanggungjawab atas penghentian pertumbuhan sel normal. Dengan jumlah cholin yang sesuai pertumbuhan sel-sel kanker dapat dihambat.
  • Natural Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi sel - sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel - sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker 
  • Alfa Karoten merupakan contoh antioksidan yang terkandung dalam lecithin dan telah dikenal dan berfungsi secara efektif sebagai anti kanker
  • Lecithin membantu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi sel - sel kekebalan alami yang bersifat antikanker (Natural killer). Sel - sel antikanker dapat membunuh dan memakan sel - sel kangker sehingga tidak dapat berkembang. Natural Lecithin tidak hanya digunakan untuk penyembuhan kangker tetapi juga dapat digunakan untuk pencegahan kanker.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan Dosis = 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis Dosis = 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Natural Asam Amino (AMNE)
"natural-asam-amino-amne-kekebalan-tubuh-imunitas-asam-amino-esensial-jantung-koroner-kolesterol-anti-kanker-tumor-asam-urat-diabetes-hepatitis-inti-herbalindo-terapi-kesehatan-herbal-natural-nusantara-nasa"
Natural Asam Amino (AMNE) terdiri dari asam asam amino esensial dan nonesensial. Penderita kanker sering mengalami gangguan penggunaan protein. Asam Amino merupakan zat penyusun protein, pemberian Natural asam amino sangat membantu mengatasi gangguan akibat kekurangan protein (cachexia cancer). 

Sistin merupakan antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungsi sel - sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel - sel tubuh. 
Triptofan dan Penilalanin dalam sistem syaraf berfungsi membantu produksi endorfin (pereda sakit alami). Sehingga dapat membantu mengatasi stress psikologik karena rasa sakit dan juga berfungsi sebagai anti depresi alami.

Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh Dosis = 2 x 1 hari @ 1kapsul
  2. Masa penyembuhan Dosis = 3 x 1 hari @ 1 kapsul
  3. Sakit kronis Dosis = 3 x 1 hari @ 2 kapsul
  4. Anak - anak Dosis = 2 x 1 hari @ 1 kapsul
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur

Natural Chlorophyllin
"natural-chlorophyllin-inti-herbalindo-distributor-produk-kesehatan-herbal-natural-nusantara-terapi-solusi-atasi-kanker-tumor-asam-urat-jantung-koroner-kolesterol-asam-urat-diabetes"
Natural Clorophyllin merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi. Natural Clorophyllin berfungsi sebagai antioksidan Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, yang dapat mencegah dan melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker.
  • Natural Clorophyllin memiliki kandungan Asam clorophyll yang dapat mencegah timbulnya sel kanker dengan cara mencegah kerusakan kromosom dan mengurangi kerusakan DNA (melindungi gen dari radiasi, zat karsinogenik/pemicu timbulnya kanker, serta menonaktifkan beberapa enzim yang merangsang pertumbuhan kanker). Sehingga Natural Clorophyllin tidak hanya digunakan untuk penyembuhan kanker tetapi juga dapat digunakan untuk pencegahan kanker.
  • Mengurai racun aflatoxin dalam hati. Aflatoxin merupakan senyawa beracun yang dapat menyebabkan kanker hati, pemberian Natural Clorophyllin dapat menurunkan resiko terjadinya kanker hati. 
  • Mengurai asam laktat, yang antara lain merupakan produk metabolit kanker. Asam laktat dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan (anorexia), mual - mual, muntah - muntah, perubahan rasa pengecapan (disguisia).
  • Penggunaan Natural Clorophyllin akan lebih baik ditambah dengan air rebusan 7 lembar daun jeruk nipis (2 x 1 hari, diminum pagi dan sore/malam).
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan Dosis = 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis Dosis = 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak Dosis = 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.


Royal Jelly
"natural-royal-jelly-kekebalan-tubuh-imunitas-asam-amino-esensial-jantung-koroner-kolesterol-anti-kanker-tumor-asam-urat-diabetes-hepatitis-inti-herbalindo-terapi-kesehatan-herbal-natural-nusantara-nasa"
Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.

Kandungan Natural Royal Jelly

Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.

Cordymune
cordymune-meningkatkan-kekebalan-imunitas-tubuh-anti-kanker-tumor-degeneratif-asam-urat-jantung-koroner-kolesterol-hipertensi-diabetes-natural-nusantara-inti-herbalindo"
Cordymune mengandung 500 mg ekstrak Cordyceps Sinensis (Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA). Cordyceps telah digunakan dalam ilmu pengobatan Cina selama ribuan tahun dan dikenal sebagai “obat ajaib”. Cordyceps memiliki banyak kandungan nutrisi dan komponen biologis. Immunomodulator kuat Cordyceps adalah cara alami untuk mengatur pertahanan manusia dan antibiotik alami tubuh sehingga menjadi media terapi herbal untuk menekan perkembangan sel kanker dari dalam tubuh.

Catatan :
  • Produk kesehatan herbal natural Nusantara (NASA) yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit kanker adalah : Natural Lecithin, Natural Clorophyllin, Natural AMNE, Natural Royal Jelly, Cordymune.
  • Konsumsi produk secara rutin selama 3 bulan intensif dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
Beberapa jenis kanker yang sering terjadi di Indonesia, antara lain :
  • Cervics (rahim)
  • Payudara
  • Kulit
  • Hati
  • Paru
  • Colorektal (lambung dan usus)
  • Leukemia
  • Ovarium (kandungan)
  • Limfoma
  • Nasopharinx (mulut dan hidung)
  • Otak
Sifat-sifat sel kanker
  1. Menyerang. Sel kanker tumbuh melebihi batas-batas pertumbuhan sel yang normal karena sel kanker tidak memproduksi cholin dalam jumlah yang sesuai dengan sel kanker kurang lekat dibanding sel normal, sehingga cenderung bergerak melalui jaringan dan memasuki aliran darah, ditransport ke seluruh tubuh dan mengakibatkan pertumbuhan sel kanker baru.
  2. Merusak. Sel kanker mempunyai sifat merusak jaringan disekitarnya dengan cara infiltrasi/penyusupan dan pembentukan sel baru, sehingga menyebabkan tidak berfungsinya sel yang terserang. Jaringan kanker bersaing dengan jaringan normal dalam memperoleh makanan. Karena sel kanker selalu mengadakan proses multiplikasi atau penambahan, sehingga akan mengambil semua nutrisi yang tersedia, kemudian mengakibatkan kerusakan jaringan normal.
  3. Residif (kambuh kembali). Yaitu kambuh kembali bila tidak diobati dengan tepat.
Catatan
  • Produk kesehatan herbal natural Nusantara (NASA) yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit kanker adalah : Natural Lecithin, Natural Clorophyllin, Natural AMNE, Natural Royal Jelly, Cordymune.
  • Konsumsi produk nutrisi herbal NASA secara rutin selama 3 bulan intensif dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit kanker.
====================
INTI HERBALINDO adalah Distributor Resmi yang memasarkan produk-produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA). Kami melayani pembelian retail/eceran maupun dalam partai besar. Untuk pembelian bisa dilayani dengan cara belanja offline langsung melalui kantor pemasaran kami maupun dengan cara delivery ke alamat yang Anda inginkan.

Order Anda tergaransi sampai ke alamat dengan jasa pengiriman berasuransi. Apabila terjadi kerusakan barang atau kehilangan barang selama masa perjalanan pengiriman jarak jauh menggunakan jasa ekspedisi, maka 100% produk akan diganti.

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi maupun order.

Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera :
INTI HERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :
0813 9022 8855, 0856 411 411 58, 0878 3072 1556

Cara Pemesanan Produk :
  1. SMS/Telp 0856 411 411 58 untuk konfirmasi Pemesanan.
  2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan.
  4. Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 0856 411 411 58
Rekening Pembayaran Order :
  • BCA 0372803582 a/n Nurravi.
  • MANDIRI 1370006927673 a/n Nurravi.
  • BNI 0302590575 a/n Nurravi.
  • BRI 105501001254503 a/n Nurravi.

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...