Senin, 12 Agustus 2013

Terapi Penyembuhan Atasi Penyakit Hipertensi dengan Produk Kesehatan Herbal

"cara-terapi-atasi-penyakit-hipertensi-terapi-penyembuhan-darah-tinggi-produk-kesehatan-herbal-natural-nusantara-nasa-natural-lecithin-chlorophyllin-hu-whang-tea-serbuk-beras-merah-natural-sbmn-stroke-jantung-asam-urat"
Hipertensi atau tekanan darah tinggi sering didefinisikan sebagai peningkatan tekanan darah Sistole (> 140 mmHg), dan atau peningkatan tekanan darah Diastole ( > 90 mmHg).  Hipertensi merupakan faktor utama terjadinya penyakit jantung. 90% hipertensi tidak diketahui sebabnya (hipertensi primer), sedangkan sisanya 10 % (hipertensi sekunder) disebabkan karena penyakit (ginjal, dislipid, dll).

Penyebab hipertensi:
  • Genetik/keturunan, disertai dengan paling sedikit tiga faktor lingkungan.
  • Stress.
  • Obesitas/kegemukan.
  • Konsumsi garam.
  • Kurang gizi.
  • Konsumsi alkohol .
  • Umur dan jenis kelamin.
  • Kurang aktivitas.
  • dan lain – lain.
Produk-produk kesehatan NASA merupakan produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menjadi foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta membantu penyembuhan hipertensi. Konsumsi secara teratur produk kesehatan herbal Natural Nusantara terbukti efektif mengontrol dan mengatasi penyakit hipertensi.

Beberapa produk kesehatan herbal Natural Nusantara yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit hipertensi adalah : Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, Hu Whang Tea.

"produk-kesehatan-herbal-natural-lecithin-terapi-penyakit-stroke-enbepe-natural-brain-power-natural-nusantara-nasa-inti-herbalindo"
Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai, manfaat dalam menghadapi hipertensi antara lain :
  • Cholin dan inositol bersifat lipotropik, yang berfungsi mengendalikan tingkat kekentalan lemak dan menjaga lemak tetap cair sehingga mencegah penimbunan lemak yang mengakibatkan kegemukan.
  • Natural Lecithin mengandung omega 3 yang merupakan asam lemak tak jenuh dan dapat membantu menurunkan hipertensi.
  • Mengandung mineral Kalsium dan Magnesium, dalam metabolisme tubuh secara alami dapat menurunkan hipertensi.

Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.

"natural-chlorophyllin-nasa-natural-nusantara-cara-terapi-penyembuhan-penyakit-asam-urat-stroke-hipertensi-jantung-diabetes"
Natural Clorophyllin, merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl daun cawi. Natural clorophyllin memiliki kandungan asam clorophyll yang membantu melancarkan sirkulasi darah karena dapat melarutkan penumpukan / kotoran yang menempel pada pembuluh darah. Pembuluh darah yang menyempit dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah.

Kandungan serat larut dalam Natural clorophyllin di dalam saluran pencernaan dapat mencegah penyerapan kolesterol oleh usus secara berlebihan. Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat memicu terjadinya hipertensi.

Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur

"hu-wang-Tea-teh-kesehatan-rempah-herbal-natural-nusantara-nasa-cara-solusi-atasi-terapi-penyembuhan-penyakit-asam-urat-lecithin-chlorophyllin"
Hu Whang Tea terbuat dari daun teh pilihan dan rempah - rempah khusus yang memiliki khasiat sangat baik dalam membantu penyembuhan asam urat, yaitu :
  • Membersihkan racun penyebab asam urat pada sistem metabolisme tubuh.
  • Membantu mengurangi gejala - gejala serangan asam urat.
Aturan pemakaian:
  1. Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari.
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari.
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari.
  4. Anak - anak 3 x 1 hari.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
Catatan
  • Produk kesehatan herbal natural Nusantara (NASA) yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit hipertensi adalah : Natural Lecithin, Natural Clorophyllin dan Hu Whang Tea.
  • Konsumsi produk secara rutin selama 3 bulan intensif dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  • Pada hipertensi yang disertai dengan kegemukan, diet dimaksudkan untuk menurunkan berat badan sampai mencapai normal / berat badan ideal (BBI) dan disarankan mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) untuk membantu mengontrol berat badan (klik disini untuk melihat keterangan lengkapproduk Serbuk Beras Merah Natural/SBMN).
  • Pengaturan konsumsi Natrium (Na). Makanan sumber natrium, antara lain : garam, baking powder, makanan dengan bahan pengawet, produk hewani (daging, telur, susu, dll). -Pada hipertensi tingkat berat, garam tidak digunakan.
  • Hindari alkohol dan merokok.
  • Semua bentuk penyakit hipertensi menyebabkan kelainan ginjal dan kelainan itu akan bisa memperberat hipertensi. Disarankan untuk mengkonsumsi produk kesehatan herbal Natural Nusantara (NASA) setidaknya selama tiga bulan secara intensif dan disiplin.
==================================
INTI HERBALINDO adalah Distributor Resmi yang memasarkan produk-produk kesehatan herbal produksi PT Natural Nusantara (NASA). Kami melayani pembelian retail/eceran maupun dalam partai besar. Untuk pembelian bisa dilayani dengan cara belanja offline langsung melalui kantor pemasaran kami maupun dengan cara delivery ke alamat yang Anda inginkan.

Order Anda tergaransi sampai ke alamat dengan jasa pengiriman berasuransi. Apabila terjadi kerusakan barang atau kehilangan barang selama masa perjalanan pengiriman jarak jauh menggunakan jasa ekspedisi, maka 100% produk akan diganti.

Hubungi segera INTI HERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :
0813 9022 8855, 0856 411 411 58, 0878 3072 1556

Cara Pemesanan Produk :
  1. SMS/Telp 0856 411 411 58 untuk konfirmasi Pemesanan.
  2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan.
  4. Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 0856 411 411 58
Rekening Pembayaran Order :
  • BCA 0372803582 a/n Nurravi.
  • MANDIRI 1370006927673 a/n Nurravi.
  • BNI 0302590575 a/n Nurravi.
  • BRI 105501001254503 a/n Nurravi.

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...