Senin, 26 Agustus 2013

Terapi Tulang Punggung Bungkuk dengan Calsea Plus High Kalsium

"terapi-bungkuk-bongkok-calsea-plus-high-calsium-susu-natural-nusantara-nyeri-tulang-belakang-persendian-gigi-patah-tulang"
Sebuah penelitian bertajuk "Journal of Nutrition Education and Behaviour” menyebutkan bahwa remaja dan orang dewasa sering kali mengalami kekurangan kalsium karena kurangnya konsumsi susu. Sering kali mereka juga tidak begitu peduli terhadap petingnya kalsium bagi tubuh. Penelitian ini tidak menitikberatkan seputar susu saja tetapi lebih kepada kalsium itu sendiri.

Kalsium merupakan mineral yang paling banyak terdapat di dalam tubuh manusia. Kira-kira 99% kalsium terdapat di dalam jaringan keras yaitu pada tulang dan gigi. 1% kalsium terdapat pada darah dan jaringan lunak. Tanpa kalsium yang 1% ini, otot akan mengalami gangguan kontraksi, darah akan sulit membeku, transmisi saraf terganggu, dan sebagainya.


Penyakit akibat kekurangan kalsium
Seperti yang disebutkan diatas, kekurangan kalsium bisa menyebabkan 200 jenis penyakit. Beberapa penyakit yang mungkin timbul diantaranya adalah:

  1. Bungkuk
  2. Nyeri otot tulang dan kram
  3. Keropos tulang/osteoporosis
  4. Kekebalan tubuh berkurang
  5. Daya ingat berkurang
  6. Ganguan dalam jantung
  7. Kelainan tulang rusuk ( kraniotabes, kelainan tulang rusuk di dada bisa disebut dada ayam, kaki type O Dan kaki type X)
  8. Memperburuk kencing manis
  9. Ganguan dalam jantung
  10. Penyumbatan pembuluh darah
  11. Kram otot lambung Dan usus.

Maka dari itu mulailah mengkonsumsi kalsium demi menjaga kesehatan tubuh Anda dari beragam serangan jenis penyakit.

Solusi Kekurangan Kalsium
Telah hadir sebuah produk kesehatan herbal modern dari PT Natural Nusantara, yaitu Natural Calsea Plus High Calsium atau sering disebut dengan Calsea Plus saja. 
Calsea Plus merupakan suplemen kalsium alami yang diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh. Produk kesehatan Nasa ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil selama jutaan tahun. Kalsium sering juga disebut dengan sebutan “The King Of Bioelements” karena Kalsium merupakan mineral di dalam tubuh dengan komposisi paling banyak.

Konsumsi rutin Calsea PLus akan membantu memenuhi kadar kalsium dalam tubuh. juga sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi tulang keropos atau osteoporosis, flu tulang, rheumatik, patah tulang akibat kecelakaan, membantu memperbaiki dan mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi pada anak-anak, serta sebagai solusi terapi herbal untuk mengatasi berbagai keluhan tulang belakang dan nyeri persendian.

Calsea Plus sangat baik dikonsumsi oleh semua orang, baik dewasa maupun anak-anak. Juga direkomendasikan untuk dikonsumsi bagi ibu hamil dan menyusui untuk memberikan asupan kalsium secara optimal kepada bayi dan janin.  
 Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera :INTI HERBALINDO - Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)Jl. Wahid Hasyim No. 63 B YogyakartaTelp : (0274) 389986, 4546304


Layanan konsultasi dan order :Hp : 081226523400, 085641141158, 087717211125http://intiherbalindo.blogspot.com/

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...