Senin, 28 Agustus 2017

Asam Urat Sembuh dengan Obat Herbal Nasa (Lechitin, Clorophyllin dan Herbatus Nasa)

asam-urat-serta-obat-asam-urat-herbal-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan

Asam Urat Sembuh dengan Obat Herbal NASA (Lechitin, Clorophyllin dan Herbatus Nasa). Penyakit asam urat merupakan penyakit yang menyerang bagian sendi-sendi jaringan ikat tubuh dan tendon yang disebabkan oleh timbunan kristal urat. Kristal urat merupakan salah satu penyebab timbulnya asam urat yang dikarenakan banyaknya timbunan kristal urat dengan jangka waktu yang lama sehingga kristal urat terjadi peradangan sehingga membentuk sendi dan tendon pada jaringan urat di setiap sel tubuh.
Biasanya asam urat dirasakan pada bagian sekitar kaki, tangan, pinggul, lutut, dan tempat lainnya yang memiliki jaringan syaraf urat paling banyak.
Asam urat juga dapat menimbulkan reumatik atau encok, sakit sendi pada lutut, pada pinggang, pada punggung, pinggul, pundak, bahu, mengganggu prostat, saluran kandung kemih, darah tinggi, menimbulkan batu ginjal, gagal ginjal, dapat memacu jantung koronerdiabetes.
Penyakit asam urat erat kaitan dengan ditandai meningkatnya kadar asam urat dalam darah. Asam urat ini lebih banyak dialami oleh kaum pria dari pada wanita karena dala hal ini wanita memiliki kandungan hormon estrogen yang sangat tinggi yang berfungsi sebagai salah satu hormon yang membantu pembuangan kadar asam urat yang terlalu tinggi melalui pembuangan air seni.
Tetapi hal tersebut juga tidak menjamin bahwa jumlah wanita yang terkena asam urat lebih kecil dibandingkan dengan pihak pria. Wanita yang memiliki masa menoupause akan menurun kadar estrogennya mak juga tidak menutup kemungkinan jika hormon estrogen menurun  maka wanita juga rawan terkena penyakit asam urat.

Penyebab Asam Urat

Asam urat disebabkan oleh adanya kristal asam urat yang menumpuk pada jaringan ikat, yaitu ruang yang berada diantara dua tulang atau yang berada dalam tulang itu sendiri.
Penyakit Asam urat kemudian akan berkumpul dan mengkristal pada persendian yang selanjutnya mengakibatkan tanda-tanda dan gejala peradangan dan juga pembengkakan atau juga dalam istilah medisnya asam urat yang terlalu banyak pada aliran darah disebut juga dengan hyperuricemia.
Adapun penyebab dari munculnya asam urat adalah :
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin sehingga kandungan purin berubah menjadi asam urat ketika tubuh mengalami metabolisme.
  • Kondisi ginjal yang tidak mampu membuang kelebihan asam urat dikarenakan terlalu banyak zat purin yang masuk ke dalam tubuh.
  • Terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian sehingga hal ini sering menyebabkan nyeri, linu, membengkak, panas, kaku, serta meradang pada bagian persendian.
  • Untuk mencegah atau menghambat peradangan yang berlebihan pada persendian.
Orang  yang terkena penyakit asam urat maka sebaiknya anda menghindari konsumsi di bawah ini :
  • Makanan jeroan dan makanan laut
  • Makanan yang mengandung ekstrak daging seperti abon
  • Hindari makan makanan yang berbahan daging seperti daging sapi, kambing, atau kuda
  • Jauhi dan hindari makan makanan unggas seperti bebek, ayam, dan kalkun
  • Menghindari kacang-kacangan
  • Sebaiknya hindari sayuran seperti kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, dan kangkung
  • Hindari makan keju, es krim, krim, kaldu, atau kuah daging yang kental
  • Menghindari buah-buahan tertentu seperti durian, air kelapa, dan nanas
  • Hindari makanan yang kaya akan protein dan lemak

Gejala Asam Urat

Sulit Untuk Bergerak
Sulit untuk bergerak merupakan kegiatan yang tidak boleh didiamkan begitu saja, yang menandakan bahwa kondisi tersebut memiliki penyakit yang dialaminya. Gejala penyakit asam urat yang tinggi akan mengalami hal yang sama yaitu dimana tubuh jika digerakkan akan merasa sakit dan hal ini harus ditindak lanjuti segera agar penyakit yang dialami akan segera sembuh.
Pembengkakan Sendi
Sendi yang mengalami pembengkakan merupakan tanda-tanda dari gejala penyakit asam urat yang tinggi, rasa bengkak atau peradangan yang dialaminya akan membuat kita susah untuk bergerak dalam melakukan tidakan atau kegiatan.
Bengkak ini akan menimbulkan rasa sakit, linu, pegal dan nyeri. Kita tidak boleh menganggap ini sebagai penyakit biasa yang bisa disembuhkan hanya dengan obat biasa. Jadi berhati-hatilah terhadap penyakit ini dan tida boleh menyepelekan karena sendi merupakan salah satu organ tubuh yang harus dijaga seperti kita menjaga anggota tubuh kita yang lain.
Nyeri dan Sakit Sendi
Rasa nyeri yang dialami pada bagian sendi itu sangatlah berbahaya sekali untuk tubuh dan hal inilah yang bisa kita rasakan apabila mengalami asam urat yang tinggi.
Nyeri pada sendi ini dapat disembuhkan dengan berbagai macam cara yang ada dan hal inilah yang membuat kita harus untuk segera melakukan tindakan agar tidak semakin parah. Sendi yang mengalai rasa sakit ini akan membuat penyakit ini semakin berbahaya, banyak penyakit yang terjadi dan gejalanya bisa mengalami seperti sendi yang sakit, dan salah satunya adalah penyakit asam urat yang tinggi.
Kesemutan
Rasa kesemutan atau yang biasa disebut mati rasa atau kebas merupakan penyakit yang dialami pada anggota tubuh seperti tangan, kaki, dan kepala. Gejala penyakit asam urat yang tinggi pun juga sama yaitu antara lain seperti kesemutan.

Fase  Penyakit Asam Urat

  1. Fase Asimtomatik
Pada fase asimtomatik merupakan fase awal terjadinya asam urat. Bila dirasakan kadar asam urat meningkat namun tidak menimbulkan gejala-gejala yang signifikan. Gejala hanya merasakan encok pada pinggang yang menyebabkan tekanan darah tinggi atau sakit pada bagian punggun belakang.
  1. Fase Akut
Memasuki fase ini biasanya asam urat naik secara tiba-tiba dan dirasakan pada waktu malam hari atau pada saat menjelang pagi. Biasanya penderita asam urat pada fase ini akan merasakan nyeri yang begitu hebat pada ibu jari kaki, namun akan hilang sendirinya dalam waktu 2 minggu.
  1. Fase Interkritikal
Bila penyakit asam urat diketahui sejak dini melalui pemeriksaan ketika awal pertama adanya gejala asam urat. Seseorang dapat mencegah dan mengobatinya sejak dini sehingga penderita asam urat dapat kembali bergerak secara normal serta dapat melakukan aktifitas apapun tanpa ada rasa sakit sama sekali.
Jika kadar asam urat dalam darah meningkat maka akan memicu penyakit lain yang juga beresiko antara lain :
  • Peradangan pada persendian terutama sendi perifer atau tunggal.
  • Batu ginjal. Kerusakan ginjal akut sehingga mengharuskan penderita untuk melakukan cuci darah.
  • Tekanan darah tinggi.

Paket Obat Herbal Asam Urat Nasa


Natural Lecithin 
asam-urat-serta-obat-asam-urat-herbal-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan

Lecithin merupakan produk olahan kacang kedelai (Lecithin Soya). Unsur purin dalam Natural Lecithin telah dihilangkan sehingga dapat digunakan oleh penderita asam urat maupun batu ginjal dengan jenis batu asam urat. Natural Lecithin mempunyai kandungan asam lemak omega 3, yang bersifat anti inflamasi (antiradang). Konsumsi lecithin dapat membantu meringankan gejala-gejala
  • Peradangan sendi.
  • Membantu mencegah beberapa faktor penyebab asam urat (obesitas, dislipid, dll).
  • Natural Lecithin membantu memperbaiki proses metabolisme purin.
Aturan Pemakaian :
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm.
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm.
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur

Natural Chlorophyllin 
asam-urat-clorophyllin-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan

Chlorophyllin merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi. Chlorophyll acid yang terkandung dalam daun cawi mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki daun Cawi sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh sehingga manusia bisa lebih sehat.
Dau cawi mengandung zat-zat aktif yang diperlukan manusia diantaranya: Vitamin A, B komplek, C, E, K, Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Alfa Karoten, Beta Karoten.
Kandungan yang banyak dalam natural clorophyllin tersebut jelas membantu dan mencegah datangnya berbagai macam penyakit. Membantu mencegah beberapa faktor penyebab asam urat (obesitas, dislipid, dll).
Aturan pemakaian:
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm.
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm.
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur

Hu Whang Tea 
asam-urat-huwangtea-nasa-obat-herbal-alami-jual-beli-paket-distributor-stockis-agen -

Obat Herbal Hu Whang Tea terbuat dari daun teh pilihan dan rempah – rempah khusus yang memiliki khasiat sangat baik dalam membantu penyembuhan asam urat, yaitu :
  • Membersihkan racun penyebab asam urat pada sistem metabolisme tubuh.
  • Membantu mengurangi gejala – gejala serangan asam urat.
Aturan pemakaian:
Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari.
Sakit kronis 3 x 1 hari.
Anak – anak 3 x 1 hari.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Herbathus Nasa 
asam-urat-herbathus-nasa-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan

Obat Herbal alami Herbathus nasa merupakan obat herbal produksi PT. Natural Nusantara yang berfungsi untuk membantu menyembuhkan asam urat. Obat herbal ini  yang aman dan alami serta telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor regristasi POM TR 093 399 561.
Selain manfaat utamanya sebagai obat asam urat maka ada beberapa manfaat tambahan lainnya yaitu:
  • Bermanfaat dalam pengobatan sakit saluran kencing akibat batu ginjal.
  • Bermanfaat dalam memperbaiki imunitas atau kekebalan tubuh.
  • Berfungsi dalam memperlambat proses kepikunan.
  • Berfungsi dalam penurunan masalah stres dan masalah depresi.
Herbathus Nasa diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.
Manfaat dan khasiat utama berdasarkan bahan bahan yang digunakan adalah :
  • Menurunkan kadar asam urat yang berlebih
  • Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat
Manfaat Tambahan dari HERBATHUS diantaranya adalah :
  • Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh / immunitas
  • Memperlambat kepikunan
  • Sebagai anti kanker dan tumor yang efektif
  • Sebagai anti inflamasi (anti peradangan)
  • Menurunkan gejala stress dan depresi
Aturan pakainya
Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari.
Sakit kronis 3 x 1 hari.
Anak – anak 3 x 1 hari.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...