Rabu, 30 Agustus 2017

Grece Body Crystal Nasa Penghilang Bau Badan

 

Grece Body Crystal Nasa Penghilang Bau Badan. Bau badan atau bromhidrosis adalah bau bakteri pada tubuh. Bakteri tersebut bertambah jumlahnya dengan cepat karena kehadiran keringat, tetapi keringat sendiri sebenarnya tidak berbau. Bau badan sering berhubungan dengan rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut.
Bau badan terjadi karena proses pembusukan oleh bakteri bau badan melalui keringat yang dihasilkan oleh kelenjar keringat ( kelenjar apocrine ). Keringat yang keluar dari tubuh kita mengandung garam, air, dan sisa metabolisme dan proses ini juga berjalan secara alami.
Jumlah kelenjar apocrine bau bdan tidaklah sama pada setiap orang, ada kalanya seseorang mempunyai kelenjar apokrin lebih banyak dibandingkan orang lain sehingga membuat produksi keringatnya pun akan lebih banyak, demikian juga halnya dengan bakteri bau badan juga lebih banyak sehingga berakibat menyebarkan bau badan lebih besar.

Penyebab Bau Badan

Alkohol.
Alkohol memang akan diproses oleh hati, namun sekitar 10 persen akan diekskresikan (dikeluarkan) melalui keringat, nafas dan urin. Mengkonsumsi alkohol juga membuat Anda berkeringat lebih banyak. Minuman yang berkafein juga bisa menyebabkan hal yang sama.
Bawang Putih
Bawang putih memang dikenal dapat memicu bau badan karena mengandung allicin, senyawa yang dilepaskan ketika bawang dipotong atau dihancurkan. Rempah-rempah ini juga memiliki aroma yang kuat, sehingga menghasilkan gas sulfur yang diserap darah dan dibuang melalui pori-pori kulit.
Daging
Sebuah penelitian di Praha menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi daging memiliki kecenderungan bau badan yang tidak mengenakkan dibandingkan para vegetarian.
Stres
Keringat dihasilkan kelenjar keringat yang disebut kelenjar apokrin. Kelenjar apokrin ini menghasilkan keringat yang kurang berair, dan bakteri dari lemak dan protein yang bercampur.
Jarang ganti pakaian
Sekitar 10 sampai 15 persen orang memiliki keringat berlebih dikakinya karena genetik. Namun apabila jarang ganti pakaian (baju, kaos, celana, kaos kaki, bra dll) dapat menimbulkan bau badan.

Faktor Pendukung Bau Badan

  • Faktor keturunan
  • Kelebihan berat badan atau kegemukan atau obesitas
  • Faktor psikis
  • Minuman keras, rokok, obat-obatan
  • Makanan : petai, kambing, durian, bawang putih, dll
  • Kebersihan badan
  • Faktor hormonal

Cara Mengurangi Bau Badan

  • Mandi sedikitnya dua kali dalam sehari, dan keringkan dengan handuk yang bersih.
  • Memakai pakaian yang bersih dan kering, pilihlah bahan yang menyerap keringat.
  • Mengkonsumsi banyak sayur-sayuran dan minum air putih yang banyak.
  • Hindari masakan atau makanan yang berbumbu kental.
  • Hentikan pemakaian bedak atau deodoran yang berbahan kimia.
  • Cukur dan bersihkan bulu diketiak dan bulu disekitar area kelamin, karena itu sarang keringat.
  • Gunakan Grece anti perspirant atau Grece Body Crystal yang merupakan Crystal Ajaib penghilang bau badan.

Grece Bekerja Membantu Mengatasi Bau Badan

Body Crystal adalah mineral alami anti persipirant penyebab bau badan, yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal sebagai daerah K-3 yaitu ketiak, kaki, dan kelamin.
PT. Natural Nusantara (NASA) kembali meluncurkan produk perawatan tubuh bagi Anda yang sangat ingin menghilangkan bau badan. Produk herbal satu ini bernama Grece, berbentuk sabun kristal berbahan tumbuhan alami yang mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami.
Bahan-bahan alami tersebut sejak lama diyakini dapat menghilangkan bau badan dan melindungi badan dari penyebab bau hingga seharian. Produk ini akan menghilangkan bau dengan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan akan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh kita.
Bagian tubuh kita sendiri yang paling sering menghasilkan bau tidak sedap adalah ketiak, sekitar kelamin, dan rongga jemari kaki, serta daerah lain yang mudah berkeringat.
Grece Body Crystal membantu menyegarkan kulit ketiak, iklim ketiak Anda akan terasa lebih nyaman dan segar. Produk satu ini juga bisa di gunakan untuk mencegah terjadinya gatal dan iritasi pada bagian tubuh yang kita bahas tadi di atas.
Grece Body Crystal juga membantu menghilangkan problema pada kulit terutama gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Pastikan pakai secara rutin sebagai dasar (Foundation) sebelum Anda menggunakan parfum.

Cara Memakai Grece Body Crystal

Untuk bau badan
setiap selesai mandi usap-usapkan Grece Body Crystal di ketiak dan area lainnya yang berbau. sebelum grece penghilang bau badan dioleskan maka basahi dulu Grece ini dengan air bersih. Setelah selesai keringkan kembali Grece Body Crystal dengan kain bersih dan masukan kembali kedalam kemasan plastik agar Grece Body Crystal agar lebih awet.
Untuk gatal-gatal
Usapkan grece body crystal di tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau dengan cara masukan grece body crystal ini ke gayung yang sudah berisi air hangat selam 5 menit, lalu gunakan airnya yang sudah berwarna hijau tersebut untuk membasuhkan ketempat yang gatal.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...