Selasa, 22 Agustus 2017

NATURAL ROYAL HONEY SUPER KIDS ANAK TUMBUH CERDAS

madu-kids-royal-honey-super-kids

Natural Royal Honey Super Kids Anak Tumbuh Cerdas. Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids, produk madu khusus untuk anak dari PT Nasa dapat membantu mewujudkannya. Vitamin ini formulasikan khusus untuk anak dan remaja yang memiliki kandungan alami berkhasiat tinggi.
Royal Honey layak dikonsumsi oleh anak-anak demi terwujudnya anak untuk berkembangnya psikomotorik anak, kognitif dan afektif serta medan afektif mereka. Produk herbal Nasa ini di racik dengan berbahan dasar madu alami sehingga cukup ideal untuk memberikan asupan nutrisi dan vitamin kepada anak.
Natural Royal Honey ini terbukti memiliki khasiat alami bila dijadikan tambahan bagi berkembangnya anak. Di ramu dari komposisi herbal royal Jelly, madu, temu lawak, dan serbuk madu yang telah terbukti mengandung aneka senyawa untuk mengatasi dan menambah daya imun anak sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.
Rasa manis Natural Royal Honey Super Kids menjadikannya disukai oleh anak-anak dan menjadikannya ketagihan untuk terus mengonsumsinya. Mengkonsumsi produk Nasa untuk anak ini tidak membahayakan bagi anak, karena terbuat dari bahan herbal alami tanpa efek samping. Natural Royal Honey Super Kids telah mengantongi sertifikat resmi dari DINKES, BPOM dan MUI sebagai produk herbal yang aman untuk dikonsumsi.

Kandungan dan Manfaat Natural Royal Honey Super Kids

  1. MADU, Kaya zat gizi sempurna: karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik.
  2. ROYAL JELLY, kaya akan hormon, membantu memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak.
  3. PROPOLIS, mengandung multi vitamin dan mineral untuk membantu tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus (sistem imunitas tubuh), serta mengandung zat aktif alami bioflavonoid untuk kesehatan.
  4. BEE POLLEN, mengandung asam amino esensial, fitamin (b1, b2, b3, b5, b12, c, d, dan e), mineral penting (kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, aluminium, magnesium, dan tembaga).
  5. AA & DHA, AA (Asam Arakhidonat) disintesa dari omega 6 (asam linoleat) dan dha (asam dokosaheksaenoat) disintesa dari omega 3 (asam linolenat), keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak dan penglihatan.
  6. OLIVE OIL (ZAITUN OIL), Mengandung vitamin E tinggi dan antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik bagi pertumbuhan otak serta pertumbuhan tubuh yg normal bagi anak.
  7. CURCUMA, Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  8. CENTELLAE HERBA (PEGAGAN), bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, memperlancar peredaran darah

Aturan Pemakaian
madu-kids-royal-honey-super-kids

UMUR/USIA      DOSIS
1 – 3 tahun         2 sendok teh / hari
4 – 12 tahun      1 sendok makan / hari
Remaja                1-2 sendok makan / hari
Wujudkan harapan Anda untuk mendapatkan anak yang sehat dan cerdas bersama Natural Royal Honey Super Kids, hanya dari Stockist NASA.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...