Rabu, 30 Agustus 2017

Pengobatan Herbal Nasa Patah Tulang Sembuh Alami


Pengobatan Herbal Nasa Patah Tulang Sembuh Alami. Patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh. Terputusnya jaringan tulang inilah yang di sebut dengan patah tulang.
Patah Tulang di tandai dengan perubahan bentuk, nyeri dan kaku, suara berderik pada tulang yang patah, pembengkakan, luka memar, ujung tulang terlihat, pendarahan. Jenis patah tulang ada dua yaitu patah tulang terbuka dan patah tulang tertutup.
Patah tulang lebih sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan dengan umur di bawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedangkan pada Usia prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.
Pembentukan tulang maksimal terjadi pada usia 5 tahun hingga pada puncaknya pada usia 35 tahun. Setelah usia terebut akan terjadi pengeroposan tulang. Di Indoneia osteoporosis biasa terjadi pada usia 40 – 45 tahun pada wanita sedangkan pada pria pada usia 50 tahun.
Kepadatan pada tulang secara perlahan berkurang sehingga tulang menjadi hancur maka akan terjadi nyeri pada tulang dan kelainan bentuk. Tulang belakang yang hancur menyebabkan nyeri pada tulang menahun Biasanya rasa nyeri terjadi apabila sedang berjalan atau berdiri.
Jika di sentuh daerah tersebut akan nyeri atau sakit dan akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu beberapa minggu kemudian.
Kami menyediakan Paket Patah Tulang untuk mengobati Patah Tulang yang disertakan dengan Natural Calsea Plus yang berfungsi untuk membantu proses penyembuhan patah tulang. Dengan ramuan bahan alami dari Nusantara tanpa efek samping.
Konsumsi rutin Calsea PLus akan membantu memenuhi kadar kalsium dalam tubuh. Calsea Plus angat bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi tulang keropos atau osteoporosis, flu tulang, rheumatik, patah tulang akibat kecelakaan, membantu memperbaiki dan mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi pada anak-anak, serta sebagai solusi terapi herbal untuk mengatasi berbagai keluhan tulang belakang dan nyeri persendian.
Calsea Plus sangat baik dikonsumsi oleh semua orang, baik dewasa maupun anak-anak. Juga direkomendasikan untuk dikonsumsi bagi ibu hamil dan menyusui untuk memberikan asupan kalsium secara optimal kepada bayi dan janin.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...