Selasa, 22 Agustus 2017

NATURAL AMNE ASAM AMINO EVOLUTION NASA


NATURAL AMNE ASAM AMINO EVOLUTION NASA. Natural AMNE – Asam Amino Evolution NASA mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. Protein inilah yang nantinya berguna karena berfungsi sebagai enzim, anti oksidan pembentukan hormone, mediator kimia tubuh dan memperbaharui jaringan sel-sel tubuh yang rusak.
Apabila proses metabolisme sel tersebut terganggu, maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Kerusakan tersebut jika berlangsung lama (kronis), maka bisa menimbulkan berbagai penyakit degenatif, misalnya jantung, hati, ginjal dan penyakit kanker.
Natural AMNE memiliki kandungan unsur prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
Natural AMNE merupakan produk herbal alami yang sudah mengantongi lisensi BPOM sebagai obat alami yang aman dikonsumsi tanpa memiliki efek samping. Natural AMNE juga telah mengantongi sertifikat MUI sehingga halal di konsumsi berbagai golongan.

Manfaat Natural Amne Asam Amino Evolution (AMNE) NASA

Natural AMNE memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu system hormontal dan seluker. Meningkatkan performance fisik para olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat sakit dan dalam masa penyembuhan, membuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.
Natural AMNE dilengkapi dengan Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolehan (sintesa) protein lebih lanjut oleh DNA & RNA.
Penambahan Fihormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, salah satunya adalah jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensulai O2 ke sel-sel. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal. Orang yang mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.
Asam Amino Evolution NASA sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyesui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.

Aturan Pakai Natural Asam Amino Evolution NASA

Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 kapsul
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...