Senin, 28 Agustus 2017

Paket Obat herpes dari Nasa

Paket Obat Herpes dari Nasa. Herpes merupakan penyakit dari virus yang umumnya ditandai dengan luka melepuh atau gelembung-gelembung berisi air yang menyebabkan rasa gatal dan sisinya terlihat memerah. Cairan ini bila pecah dan dibiarkan sampai kering akan terlihat seperti koreng.
Penyakit herpes merupakan penyakit yang mudah menular, maka sebaiknya segera diobati sebelum menyebar lebih parah. Sebelum mengetahui cara pengobatan penyakit herpes, kita kenali dulu jenis penyakit herpes. Ada 2 Jenis Penyakit Herpes: Zoster dan Genitalis.
  1. Herpes Zoster
Herpes zoster yang umumnya paling banyak terjadi, disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Mirip seperti cacar air yang menimbulkan gelembung-gelembung pada kulit berwarna merah kecoklatan karena virus ini juga yang menyebabkan penyakit cacar air.
Gelembung-gelembung ini yang nantinya akan menyebabkan infeksi pada kulit apabila pecah. Herpes zoster dapat menginfeksi ke seluruh bagian kulit tubuh.
  1. Herpes Genitalis
Berbeda dengan herpes simpleks atau herpes genitalis yang disebabkan oleh virus yang berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat. Virus herpes simpleks, merupakan virus yang sulit untuk dimatikan, sehingga sewaktu-waktu dapat kembali kambuh menginfeksi setelah beberapa waktu penderita dinyatakan sembuh. Khusus herpes simpleks lebih sering menyerang pada organ-organ seksual dan di sekitarnya.
Herpes kulit dapat ditularkan ke orang lain dengan cara menyebar virunsnya lewat bersentuhan tangan, berpelukan, berciuman, menggunakan barang bersama-sama seperti handuk, gelas, perlatan makan, telepon genggam, dll.

Terapi Penyembuhan Herpes dengan Herbal Nasa

Produk kesehatan NASA merupakan produk obat herbal alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menghasilkan foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki dan membantu penyembuhan penyakit herpes. Produk obat herbal NASA juga sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit herpes. 

Natural Lecithin

Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat pengobatan penyakit herpes. Mengkonsumsi Lecithin setiap hari dapat meningkatkan imunitas tubuh. Dalam pengobatan penyakit herpes, Lecitin berguna memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.
Lecithin juga mengandung antioksidan penangkal rakidal bebas dan sangat bermanfaat untuk kulit kita pada masa penyembuhan herpes.
Untuk pengobatan penyakit herpes bisa digunakan 3 x 1 hari @ 1 sdm pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur. Pengobatan dari luar bisa juga dioleskan pada luka yang terserang virus herpes. 

Natural Royal Jelly

Royal Jelly, produk kesehatan herbal PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya.
Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya seperti herpes. Natural Royal Jelly sangat berguna untuk mempercepat penyembuhan penyakit herpes. 

Cordymune

Natural Cordymune, kapsul suplemen yang diformulasikan untuk memelihara serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Cordymun berguna untuk meningkatkan imunitas sekaligus resistensi tubuh terhadap bakteri dan virus termasuk virus herpes.
Selain itu, pengobatan penyakit herpes juga harus didukung dengan perawatan lain yaitu istirahat total terutama pada masa awal penyakit ketika muncul demam, kompres dingin dan selalu menjaga kebersihan.
Konsumsi produk herbal Nasa secara rutin sangat disarankan sebagai obat penyakit herpes. Kandungan yang ada pada produk obat herbal NASA akan sangat membantu penyembuhan penyakit herpes. Sehingga dengan mengkonsumsi produk kesehatan herbal Nasa menjadi cara mengobati penyakit herpes yang sangat direkomendasikan.
Penggunaan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit
Anjuran;
  1. Harus diimbangi dengan konsumsi sayur-sayuran hijau yang mengandung asam folat
  2. Makan makanan dari hewani seperti [hati,telur,ikan,daging dan ayam]
  3. Minum air putih yang cukup minimal 8 gelas/hari
  4. Mengurangi minum Teh, Kopi karena kandungan tannin dan kafein yang dapat menghambat penyerapan zat besi dalam tubuh
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...