Kamis, 31 Agustus 2017

Paket Herbal Nasa untuk Ibu Menyusui, Anak Tumbuh Sehat dan Cerdas

ibu-menyusui-jual-beli-obat-herbal-nasa-stockis-aman-agen-resmi-yogyakarta-natural-nusantara

Paket Herbal Nasa untuk Ibu Menyusui, Anak Tumbuh Sehat dan CerdasMerawat dan membesarkan buah hati menjadi anak yang cerdas, sehat dan berbakti adalah tanggung jawab orang tua. Setelah melahirkan, tugas ibu masih berlanjut untuk menyusui sang buah hati. Memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati merupakan salah satu cara untuk mempererat jalinan batin antara ibu dan anak.
Sejalan dengan aktivitas menyusui, sang ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak dibanding wanita yang tidak menyusui. Ibu Hamil membutuhkan asupan nutrisi antara lain protein, asam folat, vitamin A, B, C, D, kalsium, zat besi, serat, kalium, dan lain-lain. Nutrisi-nutrisi tersebut digunakan ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sang buah hati yang diberikan lewat ASI.
Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tersebut, tentunya ibu hamil harus memakan beberapa jenis makanan yang bervariasi. Berikut beberapa makanan dan minuman yang dapat dikonsumsi ibu menyusui agar dapat memberikan nutrisi yang cukup buat bayi.

Konsumsi Makanan dan Minuman Ibu Menyusui

  1. Sayuran
sayuran merupakan sumber utama zat besi,serat folat, beta-karoten, vitamin c, lycopene, flavonoid dan beta-glukan. Mengkonsumsi zat besi akan mempertahankan tingkat energi dapat mencegah Anemia, Asam Folat atau folat sangat penting untuk pembentukan sel darah merah. Beberapa sayuran yang dapat dikonsumsi adalah  bayam, selada, ketimun, jamur jagung, kentan dan labu.
  1. Buah-buahan
Merupakan hal yang sangat penting bagi ibu menyusui  untuk mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A, B, K dan C. Vitamin C yang sangat diperlukan untuk membangun sistem kekebalan tubuh yang sehat untuk Anda dan bayi anda.
  1. Biji-bijian
Seluruh biji-bijian merupakan sumber vitamin B dan vitamin E, selenium, kalium, folat, protein dan zat besi. Biji-bijian yang baik untuk ibu menyusui adalah biji-bijian yang mengandung nutrisi dan serat alami yang tidak rusak ketika proses pengolahan.
  1. Kacang-kacangan
Kacang mengandung banyak protein dan merupakan sumber yang baik mengandung lemak sehat untuk menu anda ketika sedang menyusui. Jenis kacang-kacangan yang terbaik yaitu mengandung vitamin B, E, C, folat, kalium, kalsium, magnesium dan fosfor. Tingkat kecukupan kalsium diperlukan untuk membangun tulang yang sehat dan gigi.
  1. Ikan
Ikan merupakan sumber dari omega-3 yang tinggi. Sehingga  penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Untuk anda yang sedang menyusui disarakan untuk mengkonsumsi 12 ons seminggu, adapun ikan rendah merkuri yang aman dikonsumsi ibu hamil adalah ikan tuna, ikan salmon dan lele.
  1. Susu
Vitamin D yang berasal dari susu mampu membuat bayi anda tumbuh sehat dengan adanya pertumbuhan dan pembentukan tulang yang sempurna. Susu juga dapat membantu anda dalam menghasilkan produksi  ASI, karena mampu merangsang produksi susu yang dibutuhkan anda. Kandungan nutrisi tambahan dari susu mampu membantu anda memberikan kualitas asi yang terbaik.

Paket Produk Nasa untuk Ibu Menyusui

Semua yang di butuhkan untuk ibu menyusui vitamin, mineral, zat besi dsb sudah terdapat di paket ini, dengan mengkonsumsi Paket ibu menyusui maka kebutuhan gizi, vitamin dan mineral ibu menyusui akan terpenuhi. Obat herbal tidak hanya merupakan suplemen yang kaya akan nutrisi, tetapi juga tidak menyebabkan efek samping. 
ibu-menyusui-lechitin-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan

Natural Lecithin

Natural Lechitin diperlukan oleh ibu menyusui karena nutrisi ini sangat baik untuk memperkuat pertumbuhan bayi. Selain itu nutrisi ini juga dapat membantu perkembangan sel syaraf pada bayi.
Bagian transmiter syaraf pada bayi memerlukan nutrisi ini agar dapat bekerja dengan baik Lecithin yang berasal dari kedelai disebut juga lecithin Soya, selain itu nutrisi ini juga dapat ditemukan dari kuning telur yang disebut dengan lecithin ovolechitin.

Royal Jelly 
ibu-menyusui-royal-jelly-jual-beli-obat-herbal-nasa-stockis-aman-agen-resmi-yogyakarta

Royal Jelly memiliki banyak manfaat terutama untuk ibu menyusui. Pada umumnya Royal Jelly berasal dari pembudidayaan lebah. Lebah mengumpulkan berbagai nutrisi alam dari nektar dan tepung sari pada bunga. Nutrisi tersebut kemudian dirubah oleh lebah menjadi Royal Jelly, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh ibu menyusui adalah protein.
Protein dari Royal Jelly terbukti sangat baik untuk pertumbuhan bayi serta memperkaya cairan Amnion dan Plasenta untuk bayi. 
ibu-Menyusui-nasa-natural-amne-jual-obat-herbal-alami-beli-distributor-stockis-agen

Natural AMNE 

Ibu menyusui juga memerlukan asam amino Evolution (AMNE). Nutrisi ini mengandung asam amino essensial dan asam amino non essensial, keduanya memiliki peranan penting dalam proses regenerasi sel. Ketika AMNE dikonsumsi ibu menyusui maka nutrisi ini akan membantu penbentukan sel janin.




Natural Cordymune 
ibu-menyusui-cordymune-nasa-image-jual-obat-herbal-alami-beli-distributor-stockis-agen -

Suplemen ini berasal dari ekstrak cordyseps dengan mengkonsumsi suplemen ini secara teratur, asupan nutrisi untuk janin akan terjaga. Selain menjaga asupan nutrisi suplemen ini juga dapat membantu memelihara sistem kekebalan tubuh.
Berbeda dengan kondisi pada umumnya ketika seseorang wanita sedang menyusui maka akan memerlukan asupan nutrisi lebih banyak dari biasanya agar bayi tumbuh lebih sehat dan cerdas.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...