Selasa, 22 Agustus 2017

HERBASTAMIN NASA MENAMBAH VITALITAS PRIA

herbastamin-natural-nusantara-jual-beli-obat-herba-penguat-ingatan-natural-brain-powder-stokis-distributor-agen-tahan-lama

Herbastamin Nasa Menambah Vitalitas Pria. Herbastamin NASA adalah produk andalan dari PT. Natural Nusantara yang sangat ampuh dalam meningkatkan kualitas seks dan membantu dalam meningkatkan  kualitas sperma pria. Penambah stamina pria memang sangat di butuhkan dalam hal berhubungan dengan pasangan.
Sebab faktanya, saat ini banyak pasangan yang mengeluhkan tentang hal ini baik dari pihak pria maupun wanita. Kepuasan hubungan intim dalam rumah tangga merupakan salah satu kunci membangun hubungan yang hangat dan harmonis dalam rumah tangga.
Memberikan kepuasan dalam berhubungan merupakan keinginan bagi semua pasangan terutama bagi kaum pria. Untuk itu kami akan kenalkan anda dengan produk penambah stamina pria Herbastamin yang di racik dengan bahan herbal alami.
Herbastamin Nasa ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Karena bahan-bahan yang terdapat di dalam Herbastamin Nasa ini adalah bahan-bahan yang alami semua tampa campuran dari bahan bahan kimia berbahaya.

Manfaat yang terdapat dalam Herbastamin

  1. mengencangkan kulit & otot pada bagian alat Mr.P.
  2. Menguatkan paru-paru dan afrodisiak.
  3. Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual.
  4. Herbastamin Nasa dapat Meningkatkan libido.
  5. Meningkatkan hormon testosterone yang terdapat pada pria.
  6. Meningkatkan jumlah spermatozoid pria
  7. Herbastamin Nasa dapat menambah stamina dan daya tubuh pria
  8. Herbastamin Nasa dapat Menunjang gairah seksual pada pri.
  9. Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma yang lebih banyak dan berkwalitas.
  10. Memperlancar sirkulasi darah yang terganggu.
  11. Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya.
  12. Herbastamin Nasa dapat Mengencangkan kulit dan otot.

Kandungan Herbastamin
herbastamin-natural-nusantara-jual-beli-obat-herba-penguat-ingatan-natural-brain-powder-stokis-distributor-agen-tahan-lama

Ginseng (200 Mg)
Selain di kenal sebagai penambah vitalitas pria, ginseng juga dapat meningkatkan daya seksual, menguatkan paru-paru dan afrodisiak. Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui apa sih afrodisiak itu? afrodisiak adalah suatu kandungan zat yang mempunyai daya rangsang seksual.
Pasak Bumi (100 Mg)
Sebagian orang menyebut pasak bumi tersebut dengan Tongkat Ali. Pasak Bumi memiliki khasiat dalam menunjang gairah seksual pria, membantu menyembuhkan disfungsi ereksi juga meningkatkan kuantitas sperma, melancarkan sirkulasi darah dan memperlancar peredaran darah, meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya, mengencangkan kulit dan otot, diuretik dan antipiretik testosteron adalah hormon yang ditemukan pada laki-laki.
Purwoceng (200 Mg)
Purwoceng menjadi salah satu tanaman yang berasal dari pegunungan dieng, tanaman tersebut di kenal masyarakat setempat sangat efektif meningkatkan gairah seksual dan menjaga ketahanan tubuh dari cuaca ekstrim, meningkatkan libido serta meningkatkan jumlah spermatozoid.

Berikut Pemicu Menurunnya Gairah dan Stamina Pria

Fluktuasi Hormon
Seiring bertambahnya usia maka jumlah hormone testosterone dalam tubuh kita akan berkurang. Testosteron jelas mempengaruhi gairah pada seorang pria, dan menurunnya hormon tersebut dapat menyebabkan menurunnya libido pada pria.
Jika Anda mengalami darah tinggi, maka pembuluh darah akan menjadi lebih kaku, ini berdampak kepada menyempitnya lumen pembuluh. Bukan hanya di jantung atau otak saja ini terjadi, melainkan juga pada bagian intim, akibanya aliran darah tidak sebanyak biasanya dan disfungsi ereksi pun terjadi.
Merokok
Selain bisa memicu kanker paru, juga menyempitkan pembuluh darah.
Penyakit infeksi
Infeksi kronis seperti TBC, HIV, hepatitis mengakibatkan kemunduran kerja neurotransmitter dan penurunan kadar estrogen yang kemudian menimbulkan turunnya libido.
Kadar gula dalam darah yang cukup tinggi menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan merusak saraf, termasuk pembuluh darah ke daerah intim. Inilah yang akan menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.
Kadar Kolesterol Tinggi
Kolesterol yang terus-menerus tertimbun dalam pembuluh darah menyebabkan mengerasnya dan menyempitnya pembuluh darah. Penyempitan pada penis menyebabkan terjadinya kesulitan ereksi.
Gangguan saraf
Parkinson, kencing manis, stroke, bisa menyebabkan menurunnya fungsi saraf. Akibatnya, aktivitas neurotransmitter berkurang dan menurunkan rangsang saraf. Terjadilah gangguan ereksi.
Usia Menua
Pria usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause. Ini adalah masa di mana produksi testosteron berkurang. Pria lanjut usia mengalami penurunan volume dan kualitas sperma.

Konsumsi Herbastamin Meningkatkan Stamina dan Kualitas Sperma Pria

Herbastamin merupakan obat kuat herbal yang ampuh dalam meningkatkan stamina dan kualitas sperma kaum pria. Meski terbuat dari bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping, Herbastamin ini juga memiliki aturan minum yang direkomendasikan oleh PT. Naturtal Nusantara.
Adapun aturan minum yang dianjurkan oleh PT. Natural Nusantara Ini adalah sebagai berikut.
  • Dua kapsul setiap kali minum
  • Maximal 3X sehari
 Segera Hubungi stockiest NASA untuk pembelian produk Herbastamin Nasa
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...