Senin, 28 Agustus 2017

Serbuk Beras Merah Natural Besar Ukuran 500 gr


Serbuk Beras Merah Natural Besar Ukuran  500 grSerbuk Beras Merah Natural atau SBMN dibuat dengan bahan dasar beras merah pilihan yang berkualitas. SBMN diolah secara higienis dengan pengawasan mutu produk yang ketat. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung banyak serat, protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, B, B komplek dan vitamin E, mineral, dan enzim. SBMN Nasa tidak mengandung bahan pengawet, sehingga SBMN dapat disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.
Serbuk beras merah natural (SBMN) hadir untuk memenuhi permintaan dari masyarakat yang begitu banyak. Obat dan suplemen herbal yang murni terbuat dari bahan alami ini telah banyak terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. Serbuk Beras Merah Natural ini hadir dengan ukuran 500 gr.
SBMN Nasa tidak mengandung bahan pengawet, sehingga SBMN tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh, dapat langsung anda disajikan sebagai minuman kesehatan yang alami.
Serbuk Beras Merah Natural  telah mengantongi Ijin Produk:  Din. Kes. P-IRT No. : 215340402163-17. Serbuk Beras Merah Natural merupakan salah satu produk PT. Natural Nusantara yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan dengan harga terjangkau.

Kandungan Natural Serbuk Beras Merah

Kandungan Serbuk beras merah per 100 gr:
Kadar air : 6,16%, Lemak : 2,08%, Protein : 9,89%, Gula : 1,16%, Karbohidrat 79,01%, Kalori : 382,31 Kkal/100gr, Serat 2,10 % (pectin, gum, muzilago / mucilage),  Vitamin B kompleks dan vitamin E, Mineral Ca, Mg, Fe, K.

Manfaat utama Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)

SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Serat akan berubah menjadi gel dalam lambung yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah atau ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah.
SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis). Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.
Serbuk Beras Merah Natural juga baik untuk mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium), membantu mengatasi insomnia (kandungan mineral Calsium), mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi ( kandungan mineral Mangaan), membantu menormalkan Darah Tinggi & Anemia/kurang darah (kandungan mineral Zat Besi). SBMN juga mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang dibutuhkan tub.

Manfaat Lain Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)

  • Untuk orang yang kondisi tubuhnya lemah atau sering sakit-sakitan
  • Membantu orang lanjut usia yang mengalami penurunan fisik
  • Untuk anak dalam masa pertumbuhan
  • Membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  • Membersihkan kotoran/racun ringan dalam usus besar
  • Membantu penyembuhan wasir
Serbuk Beras Merah Natural  (SBMN) cocok untuk anak-anak sampai dengan orang lanjut usia. SBMN adalah makanan kesehatan berkualitas untuk membantu menjaga kesehatan keluarga Anda.

Aturan Pakai Serbuk Beras Merah Natural 

3 x sehari 2 sendok teh Serbuk Beras Merah + gula + air hangat.
Dapatkan SBMN Beras Merah Natural hanya di Stockist Nasa!
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...