Selasa, 22 Agustus 2017

NATURAL CLOROPHYLLIN NASA OBAT HERBAL ANTI RACUN


natural-chlorophyllin-nasa-natural-nusantara-herbal-distributor-agen-natural-stockis-obat-sehat-sembuh

Natural Clorophyllin NASA Obat Herbal Anti Racun. Obat herbal Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun cawi dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun cawi juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral yang berfungsi sebagai anti racun alami dalam tubuh.
Chlorophyll acid yang terkandung dalam daun cawi mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki daun cawi sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh sehingga manusia bisa lebih sehat.
Dau cawi mengandung zat-zat aktif yang diperlukan manusia diantaranya: Vitamin A, B komplek, C, E, K, Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Alfa Karoten, Beta Karoten. Kandungan yang banyak dalam natural clorophyllin tersebut jelas membantu dan mencegah datangnya berbagai macam penyakit.
Natural Chlorophyllin sangat baik di gunakan untuk mengeluatkan racun dalam tubuh yang difungsikan untuk anti racun dalam tubuh. Obat herbal ini memiliki kandungan alami yang benar-benar alami dengan bahan cawi 100% murni tanpa campuran bahan kimia.
Pengolahan yang dilakukan secara modern dan higenis dalam pembuatan Natural Chlorophyllin telah teruji oleh lembaga pemerintah seperti BPOM dan MUI sebagai prodak anti racun secara alami.
Natural Chlorophyllin juga memiliki keunggulan dalam hal serat pangan. Serat dibutuhkan tubuh untuk menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. Natural Chlorophyllin membantu saluran pencernaan, serat akan mengikat asam empedu (produk akhir kolesterol) dan kemudian dikeluarkan bersama tinja.

Manfaat Natural Clorophyllin

Natural Chlorophyllin adalah klorofil yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Menurut para riset para pakar kesehatan, bahan alami yang 100% alami sangat baik dalam menjaga kesehataan tubuh. Karena bahan alami tidak menimbulkan efek negative. Untuk itu, Natural Chlorophyllin sangat baik untuk kesehatan tubuh serta sebagai solusi ampuh anti racun.
Berikut manfaat Natural Chlorophyllin :
Natural Chlorophyllin Menjaga Kesehatan Kornea Mata
Kadar vitamin A pada Natural Chlorophyllin sangat tinggi. Konsumsi Natural Chlorophyllin tiap hari akan membantu menjaga kornea mata selalu sehat.
Natural Chlorophyllin Cegah ikatan silang pada kolagen
Obat alami Natural Chlorophyllin  mengandung Asam folat dan vitamin B6 dapat mereduksi homosistein di dalam tubuh. Kandungan Homosistein pada Natural Chlorophyllin dapat mencegah terbentuknya ikatan silang pada kolagen.
Natural Chlorophyllin Seabagi Kebutuhan Asam Folat.
Chlorophyllin memenuhi kebutuhan asam folat pada orang dewasa mencapai 400 mkg perhari. Kebutuhan ini menjadi dua kali lipat pada ibu yang sedang hamil dan bertambah 50 persen untuk ibu yang sedang menyusui.
Natural Chlorophyllin Komponen Aktif Indol Dan Isotiosianat
Memiliki senyawa yang sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit, terutama kanker. Hal itu disebabkan tingginya kadar senyawa fitokimia pada Natural Chlorophyllin, khususnya glukosinolat. Kandungan dalam Natural Chlorophyllin, glukosinolat bereaksi dengan enzim mirosinase, menghasilkan komponen aktif indol dan isotiosianat.
Natural Chlorophyllin Mineral alami Tubuh
Kandungan yang terdapat dalam Natural Chlorophyllin  adalah mineral yang cukup bagi tubuh. Kandungan Natural Chlorophyllin adalah magnesium. Sehingga sangat berguna untuk mereduksi stres dan membantu membentuk pola tidur yang baik.
Natural Chlorophyllin Sebagai Koagulasi.
Mengandung Vitamin K yang sangat berguna untuk membantu proses pembekuan darah, sehingga sering disebut sebagi vitamin koagulasi. Vitamin K pada Natural Chlorophyllin mempunyai potensi dalam mencegah penyakit-penyakit serius, seperti penyakit jantung dan stroke, karena efeknya mengurangi pengerasan pembuluh darah oleh faktor timbunan plak kalsium.

Dosis Natural Chlorophyllin

Dosis pemakain Natural Chlorophyllin memiliki tiga jenis cara minum dengan perbandingan dewasa dan anak-Anak.
Anjuran Minum Natural Chlorophyllin Untuk Dewasa 
natural-chlorophyllin-nasa-natural-nusantara-herbal-distributor-agen-natural-stockis-obat-sehat-sembuh
  • Menjaga Kondisi Tubuh : 2 x Sehari, 1 Sachet
  • Masa Penyembuhan : 3 x Sehari, 1 Sachet
  • Sakit Kronis : 5-7 x Sehari, 1 Sachet
Anjuran Minum Natural Chlorophyllin Untuk Anak-Anak
  • Menjaga Kondisi Tubuh : 1 x Sehari, 1 Sachet
  • Masa Penyembuhan : 2 x Sehari, 1 Sachet
  • Sakit Kronis : 3-4 x Sehari, 1 Sachet
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...