Kamis, 31 Agustus 2017

Paket Obat Jantung Koroner Nasa


Obat Jantung Koroner NasaMenyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami. Obat jantung koroner Nasa merupakan obat herbal alami tanpa memiliki efek samping.
Menyembuhkan penyakit jantung secara ampuh. Natural Lecithin, Natural AMNE, Natural Chlorophyllin, Serbuk Beras Merah Natural ( SBMN ), Hu Whang Tea merupakan paket obat Nasa yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner. Anda dapat mendapatkan paket obat jantung koroner Nasa secara mudah dan dengan harga yang terjangkau.
Sebelum kita membahas Obat NASA yang luar biasa ini, silahkan simak penjelasan mengenai informasi penyakit jantung koroner dibawah ini.

Penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner disebabkan adanya penyumbatan pada jantung. Akibat tersumbatnya atau mengecilnya pembuluh darah (arteri conori) yang memberi makan (mengaliri darah) dinding jantung sehingga di dinding jantung mengalami kekurangan makanan dan oksigen. Akibatnya dari penyumbatan ini, mengakibatkan dinding jantung menjadi sakit bahkan bisa rusak.
Penyakit jantung koroner bisa disebabkan oleh penyakit kencing manis, penyakit infeksi, penyakit dislipidemia (kadar kolestrol atau fraksi lemak darah lainnya meningkat tidak normal) dan adanya gumpalan pembuluh darah arteri conoria itu sendiri.
Jantung koroner itu biasanya kambuh secara mendadak dan tanpa kita sadari sebelumnya apabila akan kambuh, dan apabila kambuh dadakan maka bisa menyebabkan fatal apabila tidak segera ditangani.

Penyebab penyakit jantung koroner

Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah ( hiperkolesterolemia ) merupakan keadaan terjadinya peningkatan kadar LDL-kolesterol atau kolesterol jahat, dan trigliserida dalam darah yang dapat disertai penurunan kadar HDL-kolesterol atau kolesterol baik. Tingkat kolesterol yang tinggi merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya penyakit jantung koroner secara dadakan.
LDL-kolesterol sering juga disebut dengan kolesterol jahat, hal ini disebabkan karena bagian LDL yang teroksidasi oleh radikal bebas membawa kolesterol dari hati dan melepaskannya pada dinding pembuluh darah sehingga membentuk timbunan kolesterol yang juga dinamakan Ateroma. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yaang dinamakan Aterosklerosis.
Kelancaran pasokan darah segar menuju organ yang terhambat aterosklerosis dapat menyebabkan sel organ menjadi tidak berfungsi dengan baik, dan bahkan akan menjadi mati. Akibat yang parah jika terjadi dibagian pembuluh darah menuju jantung ( arteri koronaria ), hal ini dapat memicu terjadinya serangan jantung koroner.
Penyebab Peningkatan Kolesterol Darah :
Konsumsi/pola makanan yang kurang sehat :daging yang berlemak, Makanan cepat saji ( junk food ), soft drinks, Mentega, margarin, krim, santan, alkohol, Konsumsi minyak berlebihan ( melalui makanan yang digoreng )
Kurangnya aktifitas olahraga :Kegemukan atau obesitas, Mengkonsumsi obat jenis diuretik, kortikosteroid,

Manajemen Terapi Nutrisi dari Nasa

Paket obat penyembuhan penyakit jantung koroner dari Nasa adalah paket kesehatan untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner. Berikut paket obat herbal Nasa untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit jantung koroner. 
Natural Lecithin Nasa  
Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai yang sangat bermanfaat dalam menghadapi hiperkolesterol dan penyakit jantung koroner.
Natural Lecithin mempunyai antioksidan, secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas sehingga dapat membantu dan mencegah serta melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung itu sendiri.
Natural Lecithin mengandung Cholin dan inositol yang bersifat lipotropik yang dapat membantu mengendalikan tingkat kekentalan lemak dan menjaga lemak agar tetap cair, melarutkan sel busa ( foam cell ) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju jantung sehingga dapat bekerja secara normal. 
Natural AMNE Nasa merupakan suplement makanan yang memiliki kandungan asam-asam amino esensial dan nonesensial.
Triptofan membantu fungsi metabolisme lecithin sehingga lebih efektif dalam mengurangi kadar kolesterol dan dapat membantu terjadinya resiko penyakit jantung.
Metionin membantu meningkatkan kemampuan hati untuk memproduksi lecithin. jumlah lecithin yang optimal dapat menurunkan kadar kolesterol dan mencegah timbulnya penyakit jantung.
Arginin membantu mencegah terjadinya penumpukan lemak jenuh dan kolesterol dalam pembuluh darah sehingga menghindari terjadinya oksidasi pada lemak dan kolesterol yang menjadi penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung.
Sistin berfungsi sebagai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti  ardikal bebas sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang menjadi penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung. 
Natural Chlorophyllin Nasa
Natural chlorophyllin diramu dari daun Cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan tubuh manusia.
Natural chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dengan membersihkan pembuluh darah dari penumpukan kolesterol sehingga darah dapat mengalir dengan lancar.
Asam Chlorophyll berfungsi sebagai antioksidan, secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi kolesterol baik dari oksidasi radikal bebas yang menjadi penyebab aterosklerosis dan penyakit jantung.
Serat larut natural chlorophyllin dalam saluran pencernaan dapat membantu mencegah penyerapan kolesterol oleh usus secara berlebihan sehingga dapat menjaga kadar kolesterol dalam darah tetap normal. 
Serbuk Beras Merah Nasa
Serbuk beras merah natural ( SBMN ), terbuat dari bahan beras merah alami yang kaya akan kandungan serat
Serbuk beras merah memilki kandungan serat yang sangat baik untuk membantu menjaga kadar kolesterol agar tetap normal, karena serat didalam saluran cerna fungsinya sangat baik untuk mencegah penyerapan kolesterol ke dalam darah secara berlebihan.
Serbuk beras merah natural ( SBMN ) merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar kolesterol yang tinggi dan penyakit jantung koroner, karena memiliki kandungan protein, lemak, vitamin, dan mineral. 
Hu whang tea terbuat dari daun teh pilihan dan rempah-rempah khusus yang memiliki khasiat sangat baik dalam membantu peyembuhan kolesterol dan penyakit jantung koroner yaitu :
Kandungan theobromin dapat membantu menurunkan kolesterol
Kandungan Flavonoid dan Katekin dapat membantu menguatkan pembuluh darah serta memiliki sifat antioksidan.
CATATAN :
  • Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit kolesterol dan jantung koroner adalah Natural Lecithin, Natural AMNE, Natural Chlorophyllin, Serbuk beras merah natural ( SBMN ), Hu Whang Tea
  • Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit
  • Hindari makanan yang berlemak jenuh : gorengan, daging berlemak, margarine, fast food, dll
  • Kurangi makanan yang menjadi sumber kolesterol : Jeroan, otak, kuning telur, telur puyuh, dll.
  • Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran segar secara teratur.
  • Hindari merokok dan alkohol
  • olahraga secara teratur.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...