Senin, 28 Agustus 2017

Jual Paket Obat Herbal Nasa Penyembuh Darah Rendah (Hipotensi)

darah-rendah-hipotensi-lechitin-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan -

Jual Paket Obat Herbal Nasa Penyembuh Darah Rendah  (Hipotensi). Tekanan darah rendah (Hypotension) merupakan tekanan darah yang begitu rendah sehingga menyebabkan gejala-gejala atau tanda-tanda. Gejala-gejala ini disebabkan oleh aliran darah yang rendah melalui arteri dan vena. Ketika aliran darah terlalu rendah untuk mengalirkan oksigen dan nutrisi-nutrisi yang cukup pada organ-organ vital dapat menyebabkan gangguan fungsional dan yang lebih parahnya dapat menyebabkan kerusakan organ secara permanen.
Tekanan Darah Dikatakan Rendah Ketika Kurang Dari 90 MmHg Pada Sistolik (Bilangan Atas) Atau 60 MmHg Pada Diastolik (Bilangan Bawah). Normalnya, orang berusia di bawah 60 tahun memiliki tekanan darah kurang dari 140/90 mmHg, dan tekanan darah di bawah 150/90 mmHg untuk usia di atas 60 tahun.
Jika tekanan darah turun secara tiba-tiba sebesar 20 mmHg, misalnya sistolik 100 mmHg menjadi 80 mmHg, dapat berbahaya. Anda akan merasa pusing dan bahkan pingsan karena otak tidak mendapat cukup pasokan darah. Dari ragam pemicunya yang berbeda-beda, maka hipotensi atau darah rendah juga dapat dibedakan menjadi beberapa jenis.
Tekanan darah rendah yang dialami oleh setiap orang berbeda-beda, namun bagi kebanyakan orang gejala tekanan darah rendah berupa pusing, lemas dan pingsan.
Cirri-ciri umum penyakit darah rendah :
  • Penderita akan sering mengeluh sakit kepala (pusing)
  • Penderita akan sering mengalami kebingungan)
  • Penglihatan kadang-kadang akan terasa kabur (mata berkunang-kunang)
  • Merasa cepat lelah (tak bertenaga)
  • Penderita sering menguap
  • Keringat dingin
  • Wajah terlihat pucat dan denyut nadi terasa lemah.

Jenis Darah Rendah (Hipotensi)

  1. Hipotensi ortostatik merupakan turunnya tekanan darah ketika Anda berubah posisi, misalnya tiba-tiba bangkit dari posisi duduk atau tidur ke posisi berdiri. Penurunan tekanan darah biasanya lebih dari 20/10 mmHg.
Kondisi ini ditandai dengan penglihatan yang berkunang-kunang serta menurunnya keseimbangan tubuh, sehingga berisiko terjatuh dan kehilangan kesadaran. Umumnya, hipotensi jenis ini dialami orang berusia di atas 65 tahun.
  1. Hipotensi postprandial adalah penurunan tekanan darah sekitar 20 mmHg dalam dua jam setelah makan.
  2. Jenis hipotensi ini juga umum dialami orang lanjut usia, terutama mereka yang mengidap penyakit Parkinson atau kelainan pada sistem saraf otonom.
Penyebabnya memang belum dapat dipastikan, tetapi bisa jadi berkaitan dengan karbohidrat yang tinggi.
  1. Hipotensi vasovagal terjadi ketika seseorang berdiri terlalu lama. Anak-anak lebih sering mengalami hipotensi jenis ini daripada orang dewasa, misalnya berdiri lama saat upacara.
Rasa sakit juga dapat menjadi penyebabnya. Jika pingsan, penderita hipotensi vasovagal umumnya akan sadar kembali dalam waktu singkat.
  1. Hipotensi akut terjadi ketika organ tubuh Anda tidak mendapat pasokan darah dan oksigen yang cukup secara tiba-tiba.
Kondisi ini biasanya berhubungan dengan syok karena berbagai penyebab, contoh infeksi berat, pendarahan jumlah besar dalam waktu singkat, serangan jantung, dehidrasi atau reaksi alergi anafilaksis.
  1. Hipotensi kronis adalah jenis hipotensi yang disebabkan oleh kondisi yang bersifat jangka panjang seperti penyakit Addison dan gagal jantung.
Selain hal-hal di atas, hipotensi juga bisa disebabkan oleh efek samping obat seperti obat antihipertensi, anemia, serta hipotiroidisme. Kondisi dehidrasi, kehamilan dan gangguan ritme jantung juga dapat menyebabkan tekanan darah rendah.

Manajemen Terapi Nutrisi Dari NASA

Anda tidak perlu khawatir Kami distributor dari PT. Ntural Nusantara menyediakan paket pengobatan penyakit darah rendah yang terdiri dari Natural Lechitin, Natural AMNE, Natural Royal Jelly yang terbuat dari bahan-bahan alam yang sudah terbukti khasiatnya dikalangan masyarakat.

Natural Lecithin 
darah-rendah-hipotensi-lechitin-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan -

Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai yang sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan darah rendah. Natural Lechitin terbuat dari olahan kacang kedelai pilihan yang bebas kolesterol. Lechitin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai horomon dalam tubuh seperti hormone adrenalin, tiroid, dan hormone penting lainnya.
Natural Lecithin mengandung antioksidan yang dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa alami anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan mampu melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Lecithin membantu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi sel-sel kekebalan alami.
Manfaat lain dari Natural Lechitin adalah meningkatkan imunitas tubuh dan sebagai antioksidan dalam tubuh.

Natural Royal Jelly 

Royal Jelly merupakan suplement makanan yang berasal dari madu lebah dan memiliki kandungan gizi yang tinggi dan gizi yang lengkap.
Natural Royal Jelly terbuat dari makanan pokok ratu lebah dan di olah secara alami dari nectar dan tepung sari bunga yang dilakukan oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar Pharingen yang ada di kepalanya.
Salah satu manfaat dari Natural Royal Jelly adalah sebagai penambah sumber energy, membantu pada masa penyembuhan penyakit,  dan membantu meningkatkan kekebalan system syaraf.
Memiliki kandungan asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak, kekebalan tubuh serta membantu menyembuhkan darah darah.

Natural AMNE (Asam Amino Esensial) 

Obat Herbal Natural AMNE mengandung asam amino esensial dan non-esensial yang bereran penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino merupakan unsure dasar penyusun protein
Salah satu manfaat Natural AMNE membantu menjaga performa fisik agar tetap prima dan memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh yang mampu meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...