Rabu, 30 Agustus 2017

Paket Obat Herbal Nasa Sembuhkan Wasir Atau Ambeien Secara Alami


Paket Obat Herbal Nasa Sembuhkan Wasir atau Ambeien Secara Alami. Wasir atau ambeien adalah jenis penyakit yang bisa di alami karena terdapat pembengkakan pada bagian anus atau bokong yang merupakan bagian tubuh untuk menjadi jalan keluarnya kotoran yang telah di cerna.
Wasir atau ambeien juga bukan penyakit yang langka karena cukup banyak juga orang yang telah mengalami atau menderita penyakit wasir atau ambeien.Adanya penyakit wasir atau ambeien bisa di sebabkan oleh pembuluh darah yang berada di bagian anus mengalami pembesaran pada ukurannya.
Ambeien atau wasir merupakan suatu gangguan penyakit yang menyerang organ anus, dimana anus berfungsi sebagai media terakhir dalam membuang sisa makanan. Namun, karena adanya wasir, kinerja anus menjadi terhambat yang disebabkan oleh adanya pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus.
Penderita wasir ambeien umumnya akan menemui kesulitan ketika ingin duduk, berdiri dan BAB. Ketika BAB, feses terkadang bercampur dengan darah atau lendir, tetesan darah yang keluar disebabkan oleh adanya gesekan dari feses yang keras dengan benjolan wasir, sehingga mengakibatkan perdarahan.

Gejala Wasir Atau Ambeien

Gejala wasir yang paling umum adalah adanya pendarahan saat buang air besar, gatal dan nyeri pada anus. Jika dispesifikan lebih jauh berdasarkan gejalanya, wasir dibagi menjadi dua, yakni:
Wasir eksternal
  • Nyeri dan gatal pada anus
  • Pendarahan
  • Darah menggumpal di lapisan kulit membentuk benjolan yang menyakitkan
Wasir internal
  • Pendarahan di rektum
  • Gatal karena lendir yang mengiritasi kulit
  • Iritasi kulit
  • Ketidaknyamanan saat BAB
Walau kebanyakan wasir internal tidak menyakitkan, namun pada wasir internal yang sudah membersar dan menonjol dari anus, dapat saja timbul rasa nyeri

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir

  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar
  • Sering menahan buang air besar atau buang air kecil
  • Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
  • Akibat dari diare kronis menahun
  • Akibat sembelit menahun
  • Kegemukan atau obesitas
  • Kehamilan, karena adanya perubahan hormon
  • Hubungan seks yang berlebihan
  • Kurang makan makanan yang kaya akan serat
  • Kurang minum air putih
Wasir lebih mungkin terjadi seiring dengan bertambahnya usia karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di rektum dan anus dapat melemah dan meregang karena penuaan.
Stadium 1 merupakan penyakit wasir yang terjadi dengan munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar. Gejalanya adalah darah yang menetes setiap Anda selesai buang air besar.
Pada Stadium 2 : tonjolan yang sudah keluar namun ukurannya sedang. Gejalanya muncul jika selesai buang air besar, dan tonjollannya keluar namun setelah itu masuk kembali dengan sendirinya.
Pada Stadium 3 : ukuran dari tonjolan yang keluar tadi lebih besar dan gejalanya dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini memerlukan bantuan tangan untuk membantu memasukkannya lagi.
Stadium 4 : tonjolan ini besarnya bisa sampai seukuran bola tenis. Dan tonjolan ini tidak bisa masuk walaupun sudah didorong dan cara mengobati wasir untuk stadium ini adalah dengan melakukan operasi.

Makanan yang dapat di konsumsi penderita wasir

Pepaya
Sudah banyak yang mengetahui jika buah pepaya memiliki banyak manfaat yang bagus untuk tubuh. sehingga banyak produk yang memiliki bahan dasar dengan pepaya. Dan pepaya juga bisa melancarkan buang air besar.
Pisang
Pisang juga sama hal nya seperti buah pepaya yang dapat melancarkan buang air besar, sehingga buah pisang dengan tambahan susu murni dapat dijadikan obat penyakit wasir. jika mengkonsumsi buah pisang saja juga bagus, karena salah satu manfaat buah pisang adalah untuk mengembalikan fungsi kerja usus agar berjalan normal kembali.
Jus lobak
Jika terdapat lobak dirumah anda dan anda bosan menjadikan lobak sebagai makanan, maka coba menggunakan lobak sebagai minuman. Buat lah jus lobak agar penyakit wasir anda sembuh.
Penyembuhan Wasir dengan Herbal Nasa
Kini telah hadir cara alternatif untuk menyembuhkan penyakit Ambeien atau Wasir. Penyembuhan Ambeien atau Wasir bisa dilakukan dengan mengkonsumsi satu paket penyembuhan Ambeien atau Wasir dari PT Natural Nusantara yang terdiri dari 4 produk yaitu : 
  1. Natural lechitin

Lecithin merupakan produk olahan kacang kedelai (Lecithin Soya). Unsur purin dalam Natural Lecithin telah dihilangkan sehingga dapat digunakan oleh penderita asam urat maupun batu ginjal dengan jenis batu asam urat.
Natural Lecithin mempunyai kandungan asam lemak omega 3, yang bersifat anti inflamasi (antiradang). Konsumsi lecithin dapat membantu meringankan gejala-gejala wasir atau ambeien.
Aturan Pemakaian :
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm.
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm.
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur 
  1. Natural Clorophyllin 

Chlorophyllin merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi. Chlorophyll acid yang terkandung dalam daun cawi mampu membersihkan dan menyaring racun-racun.
Tenaga penyerapan yang dimiliki daun Cawi sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh sehingga manusia bisa lebih sehat.
Dau cawi mengandung zat-zat aktif yang diperlukan manusia diantaranya: Vitamin A, B komplek, C, E, K, Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Alfa Karoten, Beta Karoten.
Kandungan yang banyak dalam natural clorophyllin tersebut jelas membantu dan mencegah datangnya berbagai macam penyakit. Membantu mencegah beberapa faktor penyebab wasir atau ambeien dll.
Aturan pemakaian:
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm.
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm.
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur. 
  1. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)

SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Serat akan berubah menjadi gel dalam lambung yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah atau ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah.
SBMN cocok untuk penyembuhan wasir atau ambeien. Selain itu SBMN juga bagus untuk diet (penderita obesitas/kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis). Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.
Aturan pemakaian:
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm.
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm.
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur. 
  1. Herbathus Nasa

Obat Herbal alami Herbathus nasa merupakan obat herbal produksi PT. Natural Nusantara yang berfungsi untuk membantu menyembuhkan asam urat. Obat herbal ini  yang aman dan alami serta telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor regristasi POM TR 093 399 561.
Selain manfaat utamanya sebagai obat wasir atau ambeien maka ada beberapa manfaat tambahan lainnya yaitu:
  • Bermanfaat dalam pengobatan sakit saluran kencing akibat batu ginjal.
  • Bermanfaat dalam memperbaiki imunitas atau kekebalan tubuh.
  • Berfungsi dalam memperlambat proses kepikunan.
  • Berfungsi dalam penurunan masalah stres dan masalah depresi.
Herbathus Nasa diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.
Aturan pakainya
Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari.
Masa penyembuhan 3 x 1 hari.
Sakit kronis 3 x 1 hari.
Anak – anak 3 x 1 hari.
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...