Kamis, 31 Agustus 2017

Paket Obat Nasa Sembuhkan Gegar Otak

gegar-otak-obat-herbal-alami-enbepe

Paket Obat Nasa Sembuhkan Gegar Otak. Gegar Otak adalah trauma kepala yang tidak di sertai kerusakan jaringan otak dan dapat menyebabkan pingsan selama tidak lebih dari 10 menit. Orang yang terkena kemudian pingsan dan setelah sadar biasanya akan mengalami muntah muntah.
Gejala Gegar Otak apabila tidak di tangani secara baik maka akan menimbulkan komplikasi yang sangat parah. Salah satu komplikasi yang ditimbulkan adalah Epilepsi. Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh benturan yang keras, akan tetapi tidak semua benturan dapat menyebabkan Gegar Otak karena otak di lindungi oleh tengkorak yang kokoh dan dilengkapi selaput otak.
Penderita gegar otak dapat menyebabkan perubahan status mental seseorang dan dapat mengganggu fungsi otak. hal ini dikarenakan aliran darah yang menuju ke otak terganggu ataupun tersumbat akibat adanya darah yang membeku.
Apabila mengalami dalam jangka panjang maka dapat menimbulkan dampak akumulatif. Gegar otak bertahap dari tahapan ringan, sedang sampai pada berat.
Karena penyakit gegar otak dapat memberikan dampak yang signifikan bagi penderitanya. Kami PT Natural Nusantara memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Paket obat dari Nasa merupakan obat herbal alami tanpa memiliki efek samping negatif. Berikut paket obat herbal Nasa untuk memgobati dan menyembuhkan gegar otak.

Paket Obat Nasa Sembuhkan Gegar Otak

Natural Brain Power (Enbepe) 
gegar-otak-enbepe-migrain-jual-beli-obat-herbal-alami-nasa-natural-nusantara-resmi-yogyakarta-agen-distributor

Natural Brain Power atau lebih dikenal dengan sebutan ENBEPE adalah suplemen kesehatan alami hasil dari ekstrak rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan, memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi otak.
Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Hal ini akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang over aktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

Natural Lechitin 
gegar-otak-lechitin-natural-nusantara-nasa-distributor-jual-beli-stockis-agen-jogjakarta-herbal-alami-kesehatan

Obat Herbal gegar otak Natural Lechitin merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai (Soy bean) yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lechitin dan Neo Lct kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Natural Lecithin sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan dengan ENBEPE), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...