Kamis, 31 Agustus 2017

Jual Paket Obat Hipertensi Nasa


Jual Paket Obat Hipertensi Nasa.
Produk-produk kesehatan Nasa merupakan produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menjadi food suplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta membantu penyembuhan hipertensi atau yang dikenal juga dengan penyakit darah tinggi.
Hipertensi merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini maka dapat menyebabkan jantung bekerja lebih keras dari biasanya dalam mengedarkan darah di seluruh tubuh. Untuk menyembuhkan gejala atau penyakit tersebut, konsumsi secara teratur produk kesehatan herbal Nasa terbukti efektif mengontrol dan mengatasi hipertensi.
Hipertensi dapat didefinisikan sebagai peningkatan tekanan darah systole (>140 mmHg), dan atau peningkatan tekanan darah  diastole ( > 90 mmHg ).Hipertrnsi merupakan faktor utama terjadinya penyakit jantung. 90% hipertensi tidak diketahui sebabnya (hipertensi primer),sedangkan sisanya 10%(hipertensi sekunder) disebabkan karena penyakit (ginjal,dislipid,dll).

Penyebab Hipertensi

  • Ginetik atau keturunan, disertai dengan paling sedikit faktor lingkungan( stres,obesitas/kegemukan,konsumsi garam).
  • Kurang gizi
  • Konsumsi alcohol
  • Umur dan jenis kelamin
  • Kurang aktifitas
  • dll

Terapi Herbal Tekanan Darah Tinggi Menggunakan Produk Nasa

Beberapa produk kesehatan herbal Natural Nusantara yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit hipertensi adalah : Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, dan Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).
Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menyembuhkan hipertensi. Berikut kandungan dalam Natural lecithin:
  • Cholin dan inositol bersifat lipotropik, yang berfungsi mengendalikan tingkat kekentalan lemak dan menjaga lemak tetap cair sehingga membantu mencegah penimbunan lemak yang mengakibatkan kegemukan.
  • Lecithin mengandung Omega 3 yang merupakan asam lemak tak jenuh dan dapat membantu menurunkan hipertensi.Mengandung mineral Kalsium dan Magnesium , dalam metabolisme tubuh secara alami dapat membantu menurunkan hipertensi .
Aturan pakai Natural Lecithin :
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
Natural Chlorophyllin, diramu dari daun cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang berguna pada manusia.
  • Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang membantu melancarkan sirkulasi darah karena dapat melarutkan penumpukan/kotoran yang menempel pada pembuluh darah.Pembuluh darah yang menyempit dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah.
  • Kandungan serat larutan dalam Natural Chlorophyllin didalam saluran pencernaan dan membantu mencegah penyerapan kolesterol oleh usus secara berlebihan.Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat memicu terjadinya hipertensi.
Aturan pemakaian Chlorophyllin :
Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan dan
malam sebelum tidur. 
Serbuk Beras Merah Natural (SBMN), terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat. berikut kandungan yang terdapat dalam Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).
  • Serbuk beras merah memiliki kandungan serat yang sangat baik untuk menjaga kadar lemakdan kolesterol tetap normal. sehingga membantu mencegah timbulnya obesitas/kegemukan.
  • Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar Hipertensi, karena juga memiliki kandungan protein,lemak,vitamin ,dan mineral.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Catatan:
  1. Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit hiopertensi antara lain : Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
  2. Penggunaanpilihan produk secara lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  3. Pada hipertensi yang disertai dengan kegemukan,diet dimaksudkan untuk menurukan berat badan sampai mencapai normal/berat badan ideal(BBI).
  4. Pengaturan konsumsi Natrium (Na),makanan sumber Natrium,antara lain: garam,baking powder, makanan dengan bahan pengawet, produk hewani (daging, telur, susu, dll). Pada hipertensi tingkat berat, garam tidak digunakan.
  5. Tidak dianjurkan mengkonsumsi keju,kacang tanah serta kacang-kacangan yang dimasak dengan garam dapur,sayuran yang dimasak dengan garam dapur, dan buah-buahan yang diawetkan.
  6. Hindari minum alkohol dan merokok.
  7. Semua bentuk hipertensi menyebabkan kelainan ginjal yang kemudian dapat memperberat hipertensi.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...