Selasa, 22 Agustus 2017

NATURAL EXTRAK SLIM NASA PELANGSING HERBAL ALAMI


Natural Extrak Slim NASA Pelangsing Herbal AlamiExtrak Slim berfungsi membantu proses penurunan berat badan secara alami. Produk pelangsing dari PT Natural Nusantara ini diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan berat badan Anda. Mewujudkan impian anda memiliki tubuh langsing nan menawan.
Tak dapat dipungkiri setiap orang pasti mendambakan tubuh yang ideal. Terlebih kepada perempuan yang ingin selalu tampil menarik. Setiap orang mendambakan memiliki tubuh yang proporsional. Artinya antara tinggi badan dan berat badan seimbang, sehingga tubuh terlihat berisi dan nyaman dipandang.
Untuk bisa memiliki tubuh langsing dan menarik, tentu tidak gampang, membutuhkan proses yang terkadang memakan banyak waktu dan biaya. Bahkan banyak yang kemudian melakukan berbagai cara, yang justru terkadang membahayakan bagi tubuhnya sendiri.
Natural Extrak Slim Nasa memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Extrak Slim Nasa adalah pelangsing herbal yang membantu anda memperlancar proses pelangsingan. Bukan hanya akan memiliki tubuh langsing, tapi anda juga terhindar dari efek negatif, sebab Natural Extrak Slim Nasa adalah obat pelangsing alami tanpa efek samping.
Terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami Natural Extrak Slim Nasa mampu memberikan khasiat yang nyata tanpa efek samping sama sekali.

Kandungan dan Manfaat Natural Extrak Slim Nasa

  1. Daun Jati Belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol, dan lain-lain yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  2. Daun Kemuning, mengandung minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas).
  3. Murbay, memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
  4. Rimpang Bengel, mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
  5. Rimpang Temu Lawak, mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  6. Buah Jeruk Nipis, mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta Flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.

Tips Melakukan Diet

  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan berlemak, berminyak dan kurangi camilan (ngemil)
  • Upayakan makan malam sebelum pukul 19.30
  • Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
  • Lakukan olah raga ringan seperti jalan kaki, jogging, bersepeda, dan lain-lain secara teratur 15-30 menit

Aturan Pakai Natural Extrak Slim Nasa

3 x 1 sachet / hari (pagi sebelum makan, siang/sore, dan malam sebelum tidur)
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...