Selasa, 29 Agustus 2017

CollaSkin Herbal Nasa Hilangkan Flek Hitam

collaskin-tea-soap-cara-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah-dengan-obat-herbal-alami

CollaSkin Herbal Nasa Hilangkan Flek Hitam. Hiperpigmentasi atau Flek Hitam adalah gangguan pigmentasi yang membuat kulit, terutama kulit wajah menjadi tampak lebih gelap. Faktor yang membuat Hiperpigmentasi atau Flek Hitam terjadi pada kulit adalah sering terpapar terik sinar matahari, terkena polusi udara dan radikal bebas juga semakin rentan mengalami Hiperpigmentasi flek  hitam.
Flek hitam yang muncul diwajah biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah penggunaan produk kecantikan yang cara kerjanya dengan mengangktsel kulit mati.
Saat lapisan sel kulit mati terangkat maka sel flek hitam yang bersembunyi dibawah lapisan kulit tersebut akan kelihatan, dan biasanya dalam bentuk yang sulit dihilangkan.

Penyebab Hiperpigmentasi Atau Flek Hitam

Hormon : Hiperpigmentasi atau flek hitam hormonal tampak sama dengan hiperpigmentasi UV. Pada umumnya disebabkan oleh pil KB dan diperburuk oleh paparan sinar matahari.
Terkena panas : Lingkungan yang panas dapat memicu hiperpigmentasi atau flek hitam. Hal ini begitu sangat menjengkelkan karena bahkan jika Anda selalu waspada dengan perawatan kulit dan melindungi diri dari matahari fisik serta memakai topi dan payung.
Anda masih bisa mengalami perubahan warna, karena panas thermal mendorong melanosit nakal untuk memproduksi melanin.
Cedera : Tahu bagaimana ketika Anda memencet jerawat, Anda mendapatkan bahwa bekas jerawat merah yang tidak mudah hilang.

CollaSkin Solusi Alami Mengatasi Flek Hitam

Efek Hiperpigmentasi atau Flek Hitam yang sangat berdampak bagi kecantikan kulit membuat Anda harus waspada dan telaten merawat kulit. Namun jika kulit wajah anda sudah terlanjur mengalaminya, ada cara untuk mengembalikan kulit wajah anda yang sehat dan cerah kembali dengan menggunakan rangkaian Collagen CollaSkin dari PT. Natural Nusantara.
Untuk mengatasi flek hitam pada wajah, CollaSkin solusi utama mengatasi flek hitam Pada Wajah, kulit kusam, dan maslah kulit lainya. CollaSkin memberikan solusi untuk anda yang juga ingin memiliki kulit yang cerah, sehat, dan bebas kusam dan bebas bekas jerawat. Obat Herbal CollaSkin memiliki manfaat yang sangat banyak dan terbukti mampu merawat dan mengatasi masalah-masalh yang ada pada kulit.
CollaSkin memberikan perawatan kulit dari luar dan dari dalam. Ada dua pilihan CollaSkin dalam bentuk Sabun dan CollaSkin dalam bentuk Tea. CollaSkin bukan hanya memberikan suatu produk yang instan namun berusaha mengobati dan memberikan perawatan kulit dari dalam dan dari luar. Sehingga produk ini akan bekerja secara optimal pada tubuh anda.

Pilihan Produk CollaSkin

Collagen CollaSkin Sabun 

Mengandung Collagen 1300 Mg/sabun. Collagen CollaSkin terbuat dari bahan yang 100% berbahan dasar collagen sapi asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan alami. CollaSkin terkandung bahan-bahan herbal alami seperti Ekstrak Glycirrhiza yaitu tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan mengandung glabridin guna membantu mengikis noda pada kulit seperti flek hitam dan noda bekas jerawat.
Bahan yang terkandung jugadijamin halal oleh MUI. CollaSkin mudah diserap oleh kulit sehingga cepat membantu mengembalikan keremajaan, kelembaban, kekenyalan, dan kecerahan kulit.
CollaSkin Sabun Kecantikan memiliki formula yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit yaitu :
  • Bahan dasar CollaSkin sabun adalah dari Collagen Sapi, collagen ini berfungsi sebagai nutisi kulit untuk membantu regenerasi sel agar lebih kenyal, padat, Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah dan awet muda secara alami.
  • Ekstrak Glycirrhiza. Seperti yang telah tertulis diatas, ekstrak glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mengandung glabridin yang mampu membantu mengikis noda bekas jerawat dan Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah.
  • Castrol Oil. CollaSkin mengandung minyak Castrol yang berfungsi sebagai antiseptik alami untuk membantu mengahambat pertumbuhan jamur dan bakteri, sehingga kulit menjadi tampak bersih, segar, Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah dan sehat.
  • Vitamin C dan Vitamin E. Seperti yang kita tahu, bahwa vitamin C berperan sebagai senyawa pembentuk collagen yang merupakan protein penting penyusun jaringan kulit, tulang, dan sendi. 

CollaSkin Collagen Drink 

Dengan berbentuk teh, anda dapat merasakan perawatan kulit dari dalam, sehingga bahan-bahan herbal

 yang ada dalam CollaSkin Tea dapat terserap dan meresap kedalam tubuh secara cepat dan maksimal.
Produk herbal CollaSkin Collagen Drink adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel.
CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant “katekin”, super natural Vit. C dan zat “undetermined” yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella.

Manfaat Lengkap Collaskin

  • Mencerah kan kulit
  • Menghilangkan noda bekas jerawat
  • Mengurangi flek hitam di wajah
  • Membantu meregenerasi kulit wajah
  • Mengilangkan Jerawat secara Alami
  • Mengencangkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menormalkan kadar minyak pada wajah
  • Menghambat proses penuaan dini
  • Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  • Mempercantik kuku, kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
  • Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam
  • Mencegah penyakit persendian
  • Mengencangkan payudara
  • Mencegah osteoporosis
  • Menyembuhkan arthritis (radang tulang)

Cara Pemakaian CollaSkin Collagen Drink dan Soap

CollaSkin Collagen Drink. Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
Bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.
Untuk Perawatan Kulit : 1 s/d 2 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari, pagi dan sore.
Untuk Pengobatan Kulit : 4 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari.
CollaSkin Collagen Soap.
Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuhyang diinginkan
Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit.
Bilas dengan air sampai bersih.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...