Kamis, 31 Agustus 2017

Paket Obat Herbal Nasa Sembuhkan Penyakit Katarak (OX-PW Herbal & Natural Lechitin)


Paket Obat Herbal Nasa Sembuhkan Penyakit Katarak (OX-PW Herbal & Natural Lechitin). Obat herbal Herbal merupakan Produk Nasa special untuk Mata Katarak dan Mata Plus dari Nasa yang diproses dari ekstrak rumput lumut laut dan kelembek dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.
Katarak sendiri adalah lensa mata yang menjadi lemah sehingga menyebabkan pandangan mata menjadi kabur,cahaya tidak bisa menembus dan pandangan mata akan mengalami keburaman.
Pada perkembanganya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengeasan lensa mata, menyebabkan penderita menderita penyakit miopi berwarna kuning menjdi coklat atau putih secara bertahap dan keburaman lensa mata dapat mengurangi persepsi akan warna biru.
Katarak berlangsung perlahan lahan dan lama kelamaan akan menyebabkan kebutaan.Kondisi ini mempengaruhi kedua mata,akan tetapi di awali dengan satu mata kudian mata yang satunya.

Penyakit Mata Katarak dan Mata Plus

Mata Plus adalah gangguan pada mata yang menyebabkan penderitanya tidak bisa melihat obyek dengan jelas atau terlihat buram, namun biasanya benda yang jauh justru terlihat sangat jelas. Mata Plus biasa disebut juga dengan rabun dekat. Biasanya menyerang orang tua dengan usia diatas 40 tahun.
Katarak merupakan penyebab utama kebutaan di Indonesia dan di seluruh dunia. Penyakit Katarak adalah perubahan lensa mata yang tadinya jernih dan tembus cahaya berubah menjadi keruh sehingga menyebabkan tergangguanya penglihatan.
Secara umum gangguan katarak mata dapat diketahui berupa penglihatan menjadi tidak jelas seperti terdapat kabut menghalangi obyek, mata menjadi peka terhadap sinar atau cahaya, penglihatan pada satu mata menjadi ganda, memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca dan lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.
Sebagian besar penyakit katarak terjadi akibat dari proses degeneratif atau penuaan dan kebanyakan diderita oleh orang yang sudah berusia 60 tahun. Orang yang menderita penyakit Mata Plus akan cenderung menjauhkan benda yang dilihatnya dari mata. Dengan cara menjauhkan benda tersebut orang itu akan mampu melihat benda tersebut dengan lebih jelas.

Penyebab dan Gejala Katarak

Penderita katarak akan mengalami pengelihatan yang buram, ketajaman pengelihatan berkurang, sensitivitas kontras juga hilang, sehingga kontur, warna bayangan dan visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata.
Katarak berkembang karena berbagai sebab, seperti kontak dalam waktu lama dengan cahaya ultra violet, radiasi, efek sekunder dari penyakit seperti diabetes dan hipertensi, usia lanjut, atau trauma (dapat terjadi lebih awal).
Faktor-faktor genetik sering menjadi penyebab katarak  dan sejarah keluarga yang positif juga mungkin mempunyai pengaruh yang besar seseorang untuk menderita katarak pada usia lebih dini
Katarak juga dapat diakibatkan oleh cedera pada mata atau trauma fisik. Sebuah studi menunjukan katarak berkembang di antara pilot-pilot pesawat komersial tiga kali lebih besar dari pada orang-orang dengan pekerjaan selain pilot.
Eksposur terhadap radiasi gelombang mikro juga dapat menyebabkan katarak. Kondisi atopik atau alergi yang juga dikenal untuk mempercepat perkembangan katarak, terutama pada anak-anak. Katarak dapat terjadi hanya sebagian atau penuh seluruhnya, stasioner atau progresif, keras atau lembut. 

Atasi Mata Katarak dan Mata Plus dengan OX-PW Herbal 

Natural Nusantara menghadirkan OX PW Herbal yang khusus dirumuskan untuk mencegah dan mengatasi penyakit Mata Plus dan Mata Katarak.

Obat Herbal alami ini merupakan produk spesial untuk mata katarak dan mata plus dari PT Natural Nusantara yang diproses dari ekstrak rumput lumut laut dan kelembek serta dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.
Produk herbal alami asli Indonesia yang sudah mempunyai ijin legal dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar Badan POM TR 133 370 601.
Komposisinya
  • Physalis angulate folium
  • Limnocharis flava herbs
  • Rheum officinate herbs
  • Apium graveolens
Khasiat OX-PW Herbal NASA
Rumput Lumut Laut secara khasiat memiliki senyawa aktif yang mengandung oksigen tinggi dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti mata, otak, jantung, ginjal dan darah.
Kelembek adalah tanaman asli Indonesia yang berfungsi dapat mengikat oksigen dalam tubuh. Kombinasi terbaik antara rumput lumut laut, Kelembek,  minyak zaitun dan minyak lawang, membuat OX-PW Herbal mampu membantu memperbaiki mata kabur, syaraf lemah seperti mata minus dan mata katarak.

Natural Lechitin 

Lecithin dapat membantu mencegah terjadinya katarak. Cara pakainya sangat mudah. Hanya diteteskan saja pada mata saat akan tidur, seperti menggunakan obat tetes mata pada umumnya.
Natural Lechitin merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai (Soy bean) yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lechitin dan Neo Lct kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...