Kamis, 31 Agustus 2017

Paket Obat Kuat NASA Penambah Vitalitas Pria


Paket Obat Kuat NASA Penambah Vitalitas Pria. Stamina pria memang sangat di butuhkan dalam hal berhubungan intim dengan pasangan. Memberikan kepuasan dalam berhubungan merupakan keinginan bagi semua pasangan terutama bagi kaum pria.
Vitalitas merupakan kemampuan hubungan seks dengan semangat, penuh stamina, dan tidak loyo. Untuk mendapatkan kondisi tersebut, tubuh harus sehat, bugar dan tidak stres.
Mengapa salah satu yang paling penting dalam berhubungan intim adalah vitalitas atau daya tahan yang lama?. Hal itu di karenakan daya tahan seksual sudah menjadi hal yang wajib adanya saat bercinta untuk mendapatkan hubungan seks yang berkalitas dan memuaskan pasangan anda. Bagi kaum pria, vitalitas seksual menjadi sangat penting, karena menyangkut kualitas hidup dan harga diri.
Faktanya, saat ini banyak pasangan yang mengeluhkan tentang hal ini baik dari pihak pria maupun wanita. Kepuasan hubungan intim dalam rumah tangga merupakan salah satu kunci membangun hubungan yang hangat dan harmonis dalam rumah tangga.
Tentu anda sudah bosan tentang hal-hal berikut : gaya hubungan selalu monoton, hanya satu ronde saja dalam satu malam, selalu diremehkan oleh pasangan soal berhubungan yang selalu loyo, hasrat dan keinginan tidak sebanding.
Beberapa hal inilah yang menyebabkan kita sering tidak harmonis dalam hubungan seksual ini. Ejakulasi dini, lemah syahwat dan impotensi merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sering di alami pria pada umunya. Hal tersebutlah yang banyak menyebabkan hubungan keluarga tidak harmonis (Berselingkuh).
Perlu anda tahu, ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa hubungan seksual kita kurang baik dan tak bersensasi, berikut penjelasannya:
  • Tingkat stres tinggi dalam suatu pekerjaan
  • Jarang berolahraga
  • Komsumsi obat berbahan kimia
  • Ketidakseimbangan nutrisi.
  • Gaya hidup yang buruk (merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, dan kurang istirahat)
  • Akibat beberapa komplikasi, salah satunya adalah diabetes.
Untuk mengatasi hal tersebut PT Natural Nusantara membantu anda dalam meningakatkan vitalitas pri, menjadi lebih kuat, tahan lama sehingga bisa memuaskan pasangan anda.

Paket Obat Kuat Penambah Vitalitas Pria

Obat kuat herbal tahan lama pria dan terampuh untuk pria supaya bisa kuat ereksi dan tahan lama saat bercinta. Obat herbal produksi PT Nasa ini juga  bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit disfungsi seksual seperti lemah syahwat, ejakulasi dini dan penyakit disfungsi seksual lainya tanpa adanya efek samping negatif. Hal ini karena produk kami 100% terbuat dari keseluruhan bahan tradisional. 

Herbastamin NASA 

Penambah Vitalita Pria Herbastamin adalah Produk PT. Natural Nusantara dengan komposisi dan kombinasi yang sangat ampuh dan mujarap, berbagai bahan alami yang sangat berkhasiat sebagai penambah vitalitas dan stamina pria. yang sangat ampuh dalam meningkatkan kualitas seks pada Pria
Obat herbal ini juga dapat meningkatkan kualitas sperma pria yang kurang baik. Herbastamin Nasa ini hanya di Khususkan untuk pria saja, mengapa hanya untuk Pria saja karena Herbastamin Nasa ini bermanfaat untuk meningkatkan kwalitas sperma pria yang kurang baik
Kandungan herbasatamin adalah ginseng (200 Mg).  Selain di kenal sebagai penambah vitalitas pria, ginseng juga dapat meningkatkan daya seksual, menguatkan paru-paru dan afrodisiak.
Pasak Bumi (100 Mg). Pasak Bumi memiliki khasiat dalam menunjang gairah seksual pria, membantu menyembuhkan disfungsi ereksi juga meningkatkan kuantitas sperma, melancarkan sirkulasi darah dan memperlancar peredaran darah, meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya, mengencangkan kulit dan otot, diuretik dan antipiretik testosteron adalah hormon yang ditemukan pada laki-laki.
Purwoceng (200 Mg). Purwoceng menjadi salah satu tanaman yang berasal dari pegunungan dieng, tanaman tersebut di kenal masyarakat setempat sangat efektif meningkatkan gairah seksual dan menjaga ketahanan tubuh dari cuaca ekstrim, meningkatkan libido serta meningkatkan jumlah spermatozoid. 

Blumen NASA

Obat herbal Blumen merupakan produk NASA yang dikhusukan untuk pria dewasa untuk membantu memelihara stamina, meningkatkan kekuatan sektonic dan libido pria dewasa.  Blumen adalah suplemen herbal yang di buat secara modern untuk menambah Vitalitas Pria dalam berhubungan seksual dengan pasangan. Tak hanya itu, Blumen juga merupakan salah satu produk vitalitas pria yang memiliki standart GMP (Good Manufacturing Process).
GMP (Good Manufacturing Process) Merupakan standar suatu produk  apakah produk itu layak dan baik untuk di komsumsi. GMP (Good Manufacturing Process) tidak di berikan secara abal-abal atau Cuma-Cuma pada suatu produk. Karena produk harus sesuai dan lulus kebijakan Menteri Kesehatan RI No. 23/MEN.KES/SKJI/1978.
Ada beberapa alasan kenapa kami kenalkan anda dengan Blumen NASA, berikut alasannya.
  • Blumen NASA Diracin 100% dengan bahan alami tanpa kimia
  • Diproduksi secara modern dengan standar BKO (Bahan Kimia Obat)
  • Blumen Lulus Uji POM (TR 082396241)
  • Produk yang di racik dari 3 ramuan herbal (Ramuan Herbal Madura, Arab, dan China)
  • Blumen NASA lulus uji MUI dengan sertifikat HALAL
  • Tidak menimbulkan Efek Samping
  • Cepat, karena hanya butuh waktu 1-2 jam khasiat Blumen dapat di rasakanmemiliki manfaat yang sangat sedikit dan bias saja Herbastamin ini mengandung efek samping yang sangat berbahaya.
Dosis Minum Blumen
  • Minum 1 kapsul Blumen, 1-2 jam sebelum melakukan hubunga.
  • Hasil optimal minum 2 atau 3 kali sehari Blumen.
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...