Selasa, 22 Agustus 2017

ENBEPE NASA VITAMIN HERBAL PENGUAT DAYA INGAT DAN PENCEGAH KEPIKUNAN


ENBEPE NASA Vitamin Herbal Penguat Daya Ingat dan Pencegah Kepikunan. Natural Brain Power (Enbepe) merupakan vitamin herbal untuk meningkatkan kemampuan daya pikir, konsentrasi, mengingat dan meningkatkan belajar anak, serta mencegah kepikunan.
Natural Brain Power bermanfaat untuk mencegah kepikunan dan membantu mengobati penderita perkembangan kecerdasan terlambat, gangguan jiwa dan stroke serta penyakit-penyakit yang berhubungan dengan syaraf pusat dan otak.
ENBEPE merupakan produk herbal dari PT. Natural Nusantara yang cocok untuk segala golongan umur, baik laki-laki maupun perempuan, anak-anak, pelajar, mahasiswa, eksekutif muda, pekerja keras, orang dewasa dan yang telah memasuki usia senja.
Obat Herbal Nasa ini meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress, dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
Para ahli menuturkan bahwa sel otak kita memiliki grafik pertumbuhan yang sangat baik saat usia 2 tahun. Sedangkan saat menginjak usia 30 tahun, sel otak kita akan mengalami penurunan dan kerusakan secara alami dengan kisaran minimal 18 juta sel pertahun.
Sel otak kita pada masa itu tidak akan bisa melakukan regenerasi lagi sehingga mengakibatkan kita kehilangan sebagian ingatan, kecerdasan kita menurun, serta gejala lain yang terkait dengan otak kita.

Kandungan Enbepe NASA

  • PUFA (poly Unsaturated Fatty Acid)
  • Inositol Cholin
  • Pectin Resin
  • Mucilage Brahmic Acid
  • Phospatidylcholine Phospatidylinositol
  • Vitamin A Kalium
  • Vitamin B Ferrum
  • Mengandung Vitamin C Phosphor
  • Mengandung Vitamin D Calcium
  • Vitamin E Nitrogen
  • Vitamin K Carotenoid
National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa Choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat.
Choline dan Inositol dapat memperbaiki jaringan otak yang mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak sehingga sangat baik untuk penderita insomnia, stress dan kelelahan mental.
Terapi yang dilakukan dengan menggunakan Enbepe pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsy, kepikunan dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif.

Manfaat Lengkap Enbepe NASA

  1. Enbepe Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
  2. Kandungan Enbepe akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
  3. Enbepe Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat.
  4. Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  5. Enbepe sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.

Bagaimana Enbepe NASA Untuk Balita?

Produk PT. Natural Nusantara merupakan perusahaan yang hanya memasarkan produk herbal. Sehingga Enbepe terbuat dari bahan alami yang sangat aman diberikan kepada anak usia di bawah lima tahun (balita).
Caranya sangat mudah dengan mencampurkan serbuk Enbepe ke dalam minuman atau makanan kesukaan buah hati. Dengan cara ini maka nutrisi akan terserap dengan baik, tanpa mengurangi fungsi dan manfaatnya.

Bagaimana Enbepe NASA untuk Terapi Stroke?

Stroke terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek maupun bocor. Penyakit stroke dapat menyebabkan hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak yang terjadi. Serangan stroke sendiri dapat menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf.
Nah, Enbepe dapat memberikan nutrisi sehingga dapat mempercepat perbaikan sel-sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan denderita sehingga sangat mendukung proses penyembuhan stroke.
Seperti berpikir terlalu dipaksakan, stress, kurang istirahat, tidak terpenuhinya nutrisi otak dan lain sebagainya harus di perhatikan, terlebih ketika usia menginjak senja di usia 30 tahun.
Maka dari itu, asupan nutrisi seperti Enbepe benar-benar dapat dijadikan solusi aman dan tepat untuk menjaga kesehatan terutama pada fungsi syaraf dan perkembangan otak kita.

Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Griya Hinggil Ruko B
Jl. Bibis km.8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748
Layanan konsultasi dan order :
082220714181, 081226523400
Cara Pemesanan Produk :
  • SMS/Telp 082220714181 atau 081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.
  • Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  • Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
  • Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082220714181 atau 081226523400

Distributor Nasa di Bandung Barat

Distributor Nasa Bandung Barat.   Banyak masyarakat agro di Indonesia yang saat ini senantiasa menggunakan produk  pupuk organik , pestis...